Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cuma di GIIAS 2023, Bundling BMW dengan Samsung, Bisa Beli Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Special Edition

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia menggandeng BMW. Dalam kolaborasi ini, Samsung dan BMW Indonesia merilis edisi spesial smartphone foldable premium Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 BMW Special Edition dengan mengunjungi BMW Group Pavilion  selama 11 hari event GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023.

“Dengan kemampuan yang semakin ditingkatkan, kami yakin Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 edisi spesial ini menjadikan penggunanya memiliki produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap stylish,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Sabtu (12/8).

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition merupakan titik temu yang menakjubkan antara inovasi dan kemewahan. Perpaduan yang harmoni ini tidak hanya menghadirkan sebuah perangkat berteknologi canggih, tetapi juga sebuah karya seni yang memancarkan pesona dan keanggunan tak tertandingi.

Kesan elegan dan spesial dari perangkat ini dari corak ikonis pada casing foldable dengan sentuhan logo BMW. Kemudian, terdapat juga animasi booting berlogo BMW yang tampil saat perangkat dihidupkan.

Dan kali ini Galaxy Z Flip5 akan diberikan khusus pembelian BMW X5 sebagai apresiasi kepada pelanggan setia BMW dengan paket bundling sebagai berikut : 

·         1 unit BMW X5 

·         1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition

·         Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition

·         Travel Adapter 25watt

·         Universal Travel Adapter

·         Samsung BMW Key Chain

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition hanya bisa didapatkan selama event GIIAS 2023 berlangsung. Para pengunjung yang penasaran dengan edisi spesial dari Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dapat langsung mendatangi BMW Group Pavilion di GIIAS 2023 dan melakukan preorder.

Baca juga: Sold Out, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Diburu Konsumen 

Syaratnya, hanya perlu melakukan booking kendaraan BMW model apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi. 

Kalau belum memiliki kartu BMW/MINI Maybank Credit Card, jangan khawatir. Maybank menyediakan fasilitas pembuatan kartu di lokasi sehingga kamu langsung bisa mengikuti proses preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition dengan mudah. 

Dan yang akan konsumen dapatkan dalam bundling pre order paket BMW special edition adalah sebagai berikut:

  1. Galaxy Z Fold5 Box:

·         1 unit Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition

·         Casing Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition

·         Travel Adapter 25watt

·         Samsung BMW Key Chain

2. Galaxy Z Flip5 Box:

·         1 unit Galaxy Z Flip5 BMW  Special Edition

·         Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition

·         Travel Adapter 25watt

·         Samsung BMW Key Chain

Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp27.599.000. Sementara Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp 18.299.000.

Kedua harga yang ditawarkan merupakan harga khusus. Jika diakumulasikan konsumen akan mendapat keuntungan pembelian hingga Rp2.200.000. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER