Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Genjot Jumlah Wisatawan, Golden Rama Tawarkan Tur Signature, Tanpa Ada Kunjungan ke Toko Wajib, Cek Biayanya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Banyak cara untuk menikmati liburan. Ada yang lebih suka menikmati liburan dengan cara backpacker secara individual.

Ada juga yang lebih suka mengandalkan bepergian dengan agen wisata dengan waktu dan jadwal perjalanan lebih tertata. Ada banyak keuntungan lainnya jika liburan menggunakan jasa agen perjalanan.

Golden Rama Tours and Travel semakin menambah variasi portfolio produk. Terbaru meluncurkan jenis tur Signature.

“Dengan peluncuran Signature ditargetkan dapat meningkatkan penjualan antara 18%-22%.  Dengan fokus pada segmentasi lebih high end,” ujar Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, Selasa (22/8).

Di tour Signature, jadwal lebih fleksibel. Selama ini jika ikut tur dengan agen wisata selalu ada keharusan mengunjungi toko wajib.

Baca juga: Golden Rama Tawarkan Paket Wisata ke Labuan Bajo dan Magic of Nihi Sumba

Nah, di tour Signature, tidak ada kunjungan ke toko wajib sehingga waktu fleksibel dan jadwal pengunjung lebih bebas.

“Konsumen bisa dengan lebih bebas menikmati waktu liburan tanpa ada aturan atau keterikatan,” lanjut Ricky.

Sebelumnya Golden Rama telah memiliki tour FavoriteAmazing, dan Super Sale. Masing-masing menjelaskan perbedaan antara tiap jenis tour.

Amazing tour yang menyuguhkan tour dengan pelayanan lengkap. Mulai dari hotel premium bintang 4 atau 5 dan full board meal.

Lalu ada Favorite tour yang menawarkan tour dengan hotel bintang 3 atau 4. Kemudian ada Super Sale yang menjadi pilihan tur dengan harga yang lebih terjangkau.

Tour Signature menghadirkan pilihan tour ke berbagai destinasi, yaitu China, Turki, Eropa, dan Jepang.

Salah satunya tur Signature ke Eropa, mulai dari Rp36 juta. Wisatawan akan diajak untuk mengunjungi sejumlah destinasi ternama dan kota di Italia. Seperti Dolomites, Lake Braies, dan Lake Como. Tentunya tanpa ada mengunjungi toko wajib.

Selain Eropa, ada juga tour Signature ke Turki dengan mengunjungi destinasi populer di Turki. Antara lain Hagia Sophia, Goreme Open Air Valley, dan Bosphorus Cruise. Tour Signature ke Turki mulai dari Rp 26 juta.

Keuntungan lain Signature yaitu menginap di hotel mewah dan unik, tanpa adanya biaya wisata tambahan.

“Didampingi dengan tour leader berpengalaman akan membuat perjalanan lebih teratur dan terarah. Satu lagi, jika pergi dengan Golden Rama akan diberikan jaminan pasti berangkat,” tutup Ricky.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER