Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Active Lifestyle Boyish Osmo Action 4 dan Buka Gerai DJI di Medan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan kamera
aksi Osmo Action 4 di jaringan ritel Erajaya Group.

Generasi terbaru kamera aksi DJI ini untuk mewujudkan visi kreatif pelanggan setia dalam mengabadikan perjalanan mereka melalui performa kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel.

Emiten berkode saham ERAL itu menghadirkan DJI Osmo Action 4, kamera aksi terbaru dari DJI, di jaringan ritel Erajaya Group.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, menghadirkan Osmo Action 4 merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup aktif pengguna agar bisa mengabadikan momentum berkesan mereka.

“Peluncuran ini juga bertepatan dengan dibukanya gerai DJI Experience Store ke-8 di Indonesia dan pertama di kota Medan,” kata Djohan, Jumat (25/8).

Baca juga: Erajaya Active Lifestyle Luncurkan DJI Osmo Action  3

Osmo Action 4 menghadirkan kualitas gambar yang berkesan berkat sensor 1/1.3”, bukaan f/2.8 serta bidang pandang ultra-lebar 155°.

Pengguna bisa merekam gambar kaya detail bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Kamera aksi ini juga menjamin gambar yang stabil untuk berbagai
skenario, bahkan melibatkan banyak guncangan. Ini berkat fitur stabilisasi 360° HorizonSteady.

Dilengkapi baterai yang mendukung perekaman hingga 2,5 jam, pengguna Osmo Action 4 tidak perlu lagi harus khawatir bakal ketinggalan momentum penting.

Kemampuan pengisian daya cepat mampu mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 18 menit saja sehingga pengguna bisa segera kembali beraksi. Beroperasi di suhu dingin juga bisa dipastikan oleh Osmo Action 4 yang bisa merekam sampai 150 menit di dalam kondisi suhu hingga 20°C.

Osmo Action 4 yang hadir dengan 3 mikrofon memungkinkan pengguna untuk menghasilkan suara jernih. Kemampuan livestreaming degan Wi-Fi juga memudahkan pengguna terhubung dengan audiensnya.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua paket pembelian Osmo Action 4. Yakni Osmo Action 4 Standard Combo seharga Rp 6.099.000 dan Osmo Action 4 Adventure Combo dengan harga Rp 7.799.000. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER