Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Rodalink, Indodana Tebar Diskon Hingga 50% dan Rp 500.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana, platform paylater menggandeng Rodalink, outlet penyedia kebutuhan olahraga. Kerjasama ini mempermudah masyarakat mendapatkan sepeda dan aksesori lain dengan pembayaran yang praktis, terjangkau serta aman.

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, kerjasama ini langkah strategis Indodana dalam memperluas jangkauan pembayaran cicilan dengan offline partner dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

“Selain itu, dukungan pembayaran cicilan mudah dari Indodana dan ketersediaan produk sepeda terjangkau di Rodalink juga turut mendukung gaya hidup sehat sekaligus mengurangi polusi udara. Ini kesinambungan menarik yang memberi manfaat dan keuntungan untuk banyak sektor,” kata Jerry, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu.  

Regional Manager Rodalink, Mario Slamet mengatakan, Rodalink menyediakan, produk unggulan dari sepeda hingga aksesori yang bisa didapatkan oleh pelanggan di 54 outlet Rodalink yang tersebar di Indonesia. 

Pelanggan bisa merasakan manfaat yang didapat dari kerjasama Rodalink dengan Indodana melalui pembayaran yang lebih mudah dijangkau. 

“Melalui kerjasama dengan Indodana, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja offline yang nyaman kepada para pelanggan. Pelanggan kami bisa merasakan langsung pembayaran terjangkau dan praktis lewat layanan paylater dari Indodana,” kata Mario.

Rodalink telah melayani konsumen dengan menyediakan kebutuhan olahraga bersepeda dengan produk-produk unggulan dan harga terjangkau sejak tahun 1997. 

Kepercayaan konsumen yang bertahan hingga saat ini tercermin dari jangkauan layanan yang semakin meluas lewat puluhan outlet yang tersebar di Indonesia,  Singapura dan Malaysia. 

Baca juga: Indodana Raih Sertifikasi Keamanan Data dari Google Cloud Platform

Produk kebutuhan olahraga yang tersedia misalnya  sepeda gunung, sepeda anak, sepeda perkotaan, sepeda BMX, sepeda wanita, sepeda lipat, dan sepeda elektrik. Selain itu, tersedia juga aksesoris dan spare parts sepeda yang beragam, serta apparel olahraga untuk wanita, pria maupun anak-anak.

Pengguna Indodana bisa memanfaatkan promo cicilan ringan, diskon hingga Rp 500.000 juga potongan 50% untuk pembelian sepeda maupun perlengkapan sepeda seperti spare partsapparel dan aksesoris. 

Promo tersebut sudah berlangsung dan dapat digunakan hingga 31 Desember 2023 di outlet – outlet Rodalink di seluruh Indonesia. 

Rodalink juga menyediakan layanan trade in (tukar-tambah) sepeda anak dengan menggunakan layanan pembayaran cicilan dari Indodana. Sepeda anak berukuran 12 – 14 inci yang sudah dimiliki pengguna Rodalink selama 2 tahun terakhir bisa tukar tambah dengan sepeda baru. 

Sepeda lama akan dihargai maksimal 60% dari harga pembelian sebelumnya. Proses transaksi trade in ini bisa melalui metode pembayaran cicilan ringan Indodana.

Pengguna baru maupun setia Indodana bisa mendapatkan limit paylater hingga Rp 30 juta untuk bisa bertransaksi di merchant partners baik offline maupun online.

Tidak hanya produk olahraga, tetapi pengguna juga bisa mendapatkan produk kategori lain. Seperti gadget, elektronik, makanan & minuman, otomotif, hiburan, travel, furniturefashion lifestyle, dan kecantikan serta pembelian di marketplace(jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER