Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Pelanggan Nasional, Bos Indosat Ooredoo Hutchison Antar Kartu Perdana dan Tebar Voucher

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan para pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

Kegiatan ini untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, emiten berkode saham ISAT itu menempatkannya pelanggan sebagai prioritas. 

Harpelnas menjadi momentum mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka. 

“Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai,” kata Ritesh, Senin (4/9).

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, Presiden Direktur dan CEO, serta jajaran direksi turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store. Juga mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka. 

Indosat merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.

Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat  memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lain.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison Layani Langsung Para Pelanggan

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. 

Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini.

Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin. 

Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka.

Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra.

Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan over the top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. 

Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER