Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

TelkomGroup Tambah Jaringan Akses di Media Center KTT ke-43 ASEAN di Jakarta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memastikan kelancaran penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, khususnya mendukung kelancaran publikasi kegiatan awak media, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan penambahan jaringan akses di area media center.

Telkom menambahkan access point untuk media center. Lalu melakukan pengaturan power serta menyediakan LAN Adapter tambahan ke laptop untuk menyiarkan dan melaporkan keberlangsungan acara.

Sehubungan isu performansi akses wifi lantaran interferensi sinyal, Telkom secara sigap telah melakukan pengecekan yang menyeluruh untuk menemukan kendala. Lalu segera mengambil langkah-langkah mitigasi yang dibutuhkan sehingga performansi jaringan dapat normal kembali.

Baca juga: Jaringan 4G XL Axiata Siap Mendukung KTT ASEAN Ke-42 di Labuan Bajo 

Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko mengatakan, KTT ke-43 ASEAN merupakan event kenegaraan penting tidak hanya bagi Indonesia, juga seluruh pemangku kepentingan di kawasan ASEAN.

Sehingga TelkomGroup memastikan dukungan infrastruktur ICT yang terbaik dan akan terus memantau performasi kualitas jaringan demi kelancaran selama berlangsungnya KTT Asean ke 43 di Jakarta.

Di event ini, Telkom mengerahkan 242 personel. Baik di posko, area konferensi hingga lapangan yang akan terus memantau kualitas layanan tetap prima selama kegiatan berlangsung.

“Setidaknya ada delapan posko baik pusat, regional, hingga anak perusahaan yang akan melakukan pengawalan dan pengamanan kualitas layanan secara berkala,” kata Herlan, Selasa (5/9).

Sebelumnya, Telkom juga turut menyediakan infrastruktur dan layanan pada KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER