Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BingX Beri Jaminan “Zero Slippage” untuk Instrumen “Perpetual Futures”

BACA JUGA




SINGAPURA, 8 September 2023 /PRNewswire/ — BingX, bursa kripto terkemuka di dunia, membuat terobosan dalam perdagangan uang kripto lewat fitur terbaru "Guaranteed Price". Lewat fitur ini, BingX memberi jaminan zero slippage untuk instrumen perpetual futures. Fitur inovatif ini akan mencakup 166 trading pair yang tersedia pada perpetual futures BingX, termasuk opsi populer seperti  BTC/USDT, ETH/USDT, dan lain-lain.

BingX Guarantees Zero Slippage in Perpetual Futures
BingX Guarantees Zero Slippage in Perpetual Futures

Kontrak perpetual futures merupakan instrumen perdagangan kripto yang terikat dengan nilai aset dasar. Dengan kontrak ini, trader kripto dapat melakukan spekulasi harga aset pada masa mendatang. Berbeda dari kontrak crypto futures biasa yang memiliki masa berlaku (expiry date), kontrak perpetual futures  tidak pernah berakhir.

Di sisi lain, slippage adalah perbedaan antara harga ekspektasi ketika permintaan transaksi jual-beli diajukan dan harga aktual ketika transaksi telah terjadi. Fenomena ini biasanya muncul saat likuiditas pasar rendah atau volatilitas pasar tinggi. Kemungkinan, jumlah pelaku pasar lebih sedikit sehingga pengajuan order membutuhkan waktu yang lebih lama, dan order pun dieksekusi setelah pihak pembeli dan penjual ditemukan.

Fitur Guaranteed Price membantu pengguna BingX melakukan perdagangan secara akurat dengan harga yang telah ditentukan (preset price) tanpa mengkhawatirkan fluktuasi pasar. Dengan memilih fitur ini saat memilih opsi "Trigger Order" atau "Stop-Loss Order", pengguna BingX mendapat jaminan bahwa posisi jual-beli tereksekusi tanpa slippage, sebab BingX menanggung risikonya. Fitur Guaranteed Price dari BingX tersedia dengan biaya berdasarkan volume perdagangan aktual setelah order berhasil tereksekusi.

Megan Nyvold, Head, Branding, BingX, berkata, "Dengan melansir fitur terbaru Guaranteed Price, kami menghadirkan presisi dalam aktivitas perdagangan bagi pengguna. BingX membuktikan dedikasinya terhadap inovasi dan solusi yang memprioritaskan pengguna. Di saat bersamaan, kami terus membuat terobosan dalam aktivitas perdagangan kripti."

BingX berkomitmen meningkatkan pengalaman pengguna dengan memperluas mekanisme ini di berbagai domain lain. Lewat fitur revolusioner ini, BingX menjadi pihak terdepan yang menghadirkan perdagangan kripto yang aman dan efisien. Lebih lagi, BingX semakin berdedikasi menggerakkan inovasi dalam perdagangan kripto.

Tentang BingX

BingX adalah bursa kripto terkemuka yang menawarkan layanan perdagangan spot, derivatif, copy, dan grid di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. BingX kini memiliki lebih dari lima juta pengguna. BingX juga terus menghubungkan pengguna dengan trader ahli dan platform secara aman dan inovatif. Informasi lebih lanjut tersedia di https://bingx.com.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER