Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Moxa Gandeng Mandiri Sekuritas Hadirkan Kemudahan Investasi Reksadana, Ada Cashback Hingga Rp 250.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Astra Kreasi Digital (Moxa), bagian dari Astra Financial, menggandeng Mandiri Sekuritas menghadirkan layanan investasi reksadana di Moxa.

Aplikasi Moxa teregistrasi sebagai Gerai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) online perdana dari Mandiri Sekuritas. Melalui Moxa Reksa \Dana, pelanggan dapat berinvestasi dengan mudah dan dengan sistem keamanan yang mumpuni.

“Kerja sama ini menjadi pelengkap 30 layanan keuangan lainnya yang telah dihadirkan dalam aplikasi Moxa,” kata CEO Moxa, Lim Lizal Rabu (6/9).

Moxa memiliki sistem Open Application Programming Interface (Open API). Sehingga dapat terkoneksi dengan produk dan layanan mitra secara seamless.

Direktur Mandiri Sekuritas, Theodora V. N. Manikyakin, kolaborasi ini akan meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia melalui instrumen reksadana.

“Penggunaan teknologi digital user friendly seperti Moxa diharapkan mampu memudahkan lebih banyak masyarakat lagi dalam berinvestasi,” kata Theodora.

Baca juga: Tabungan Permata moxaKU, Bisa Buka Rekening di Aplikasi Moxa

Moxa menawarkan 11 produk yang mencakup semua jenis reksadana. Produk-produk tersebut merupakan kerjasama antara Mandiri Sekuritas dengan enam manajer investasi.

Mereka adalah Ashmore Asset Management, Insight Investments Management, Mandiri Manajemen Investasi, Sequis Asset Management, Syailendra Capital, dan Trimegah Asset Management.

Di awal masa peluncuran, Moxa menghadirkan promo. Yaitu cashback senilai Rp 150.000 untuk pengguna yang baru mendaftar akun Mandiri Sekuritas melalui aplikasi Moxa. Dan melakukan transaksi pertama minimal sebesar Rp 1,5 Juta untuk periode 6-30 September 2023.

Cashback senilai Rp 250.000 untuk pengguna yang baru mendaftar akun Mandiri Sekuritas melalui aplikasi Moxa dan melakukan transaksi pertama minimal sebesar Rp 1 Juta serta melakukan interaksi di sosial media yang telah ditentukan untuk periode 6-15 September 2023.

Moxa merupakan wealth tech app yang memiliki lebih dari 30 produk layanan keuangan dari grup Astra dan mitra keuangan terpercaya lain. Mulai dari pinjaman modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna hingga investasi reksadana. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER