Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layani Nasabah, Asuransi Jagadiri Percepat Proses untuk Nasabah dan Adakan Nonton Bareng The Nun 2

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Salah satu layanan asuransi berbasis digital di Indonesia, Asuransi Jagadiri, mengedepankan berbagai layanan instan ke nasabah. Seperti instant ptotection, claim certainty process dan best transparent price.  

“Kami mengedepankan customer-centric dalam setiap layanan dan inovasi produk. Selama kurun waktu dua tahun terakhir, kami fokus mengembangkan kualitas layanan serta inovasi perlindungan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Direktur Utama Jagadiri, Reginald Y Hamdani, Ahad (10/9).  

Salah satu inovasi adalah Selfcare Jagadiri. Ini adalah platform khusus untuk melihat informasi dan update polis nasabah dengan lebih praktis dan cepat, hingga melakukan klaim online. 

Proses klaim online maksimal 7 hari kerja terhitung sejak semua dokumen lengkap diterima. Proses klaim online rawat jalan  cukup mengunggah dokumen tanpa perlu hard copy. Proses pencairan klaim rawat jalan tersebut sebagian besar  dapat cair dalam waktu 2 – 3 hari, dengan catatan dokumen sesuai ketentuan. 

Baca juga: DANA Menggandeng Igloo Berikan Perlindungan Asuransi untuk Para Gamer

Jagadiri juga memiliki berbagai loyalty program.  “Setiap bulan, Jagadiri membagikan 600 voucher nonton gratis di bioskop dan 100 e-voucher belanja kepada pemegang polis Jaga Sehat Plus, Jaga Sehat Keluarga, Jaga Jiwa Xtra, dan Jaga Jiwa Plus,: ujar Direktur Operasional Jagadiri, Priska Sari Kurniawan. 

Dalam waktu dekat Jagadiri kembali meluncurkan produk baru. Dengan adanya penambahan produk baru, Jagadiri menargetkan pertumbuhan premi sebesar 3% di tahun 2023 ini. 

Jagadiri mencatatkan tingkat kesehatan risk-based capital (RBC) di angka 1.021,71%. Angka itu melampaui ketentuan minimum yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebesar 120%.

Nah, pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, Asuransi Jagadiri mengadakan Meet and Greet serta Nonton Bareng film The Nun II karya Michael Chaves. Dalam kegiatan tersebut para Teman Jagadiri dapat bertatap muka dan menyampaikan secara langsung kesan, saran dan kritik kepada para Board of Director (BOD) Jagadiri guna meningkatkan layanan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER