Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lowongan Kerja di Super Air Jet, Buruan, Waktunya Terbatas!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | SUPER AIR JET mengumumkan peluang menarik bagi para anak-anak muda mengembangkan karier mereka dalam industri penerbangan. Program rekrutmen SUPER Crew kini membuka pendaftaran untuk individu yang berbakat, ambisius dan bersemangat untuk berkontribusi dalam dunia penerbangan.

Proses pendaftaran dan seleksi akan dilaksanakan melalui walk interview pada 14 hingga 26 September 2023. Dimulai pukul 09.00 WIB di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Lion AirGroup Training Center Balajara, Tangerang, Banten.

Kualifikasi Kandidat SUPER Crew:

·       Warga Negara Indonesia (WNI).

·       Minimal lulusan SMA/SMK.

·       Pria dan wanita berpotensi.

·       Belum pernah menikah.

·       Belum memiliki pengalaman sebagai awak kabin (pramugari dan pramugara).

·       Usia antara 18 hingga 28 tahun.

·       Tinggi badan minimal 172 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional.

·       Kemampuan berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan, serta menguasai bahasa asing lainnya akan menjadi nilai tambah.

·       Kesehatan jasmani dan rohani yang prima, serta tidak memiliki masalah buta warna.

·       Tidak memiliki catatan kriminal.

Baca juga: Rute Internasional Perdana, Super Air Jet Mengudara Pertama Kali dari Kuala Lumpur ke Lombok dan Surabaya

Bagi calon yang memenuhi persyaratan di atas dan berminat mengikuti proses seleksi, SUPER Crew by SUPER AIR JET mengundang kawula muda-muda untuk mendaftar melalui tautan https://bit.ly/RECFASAJ

SUPER AIR JET juga meminta setiap calon mengisi surat pernyataan orang tua/wali yang dapat diakses melalui tautan berikut: https://bit.ly/SuratPernyataanFA.

“Dalam rekrutmen SUPER Crew, calon pelamar tidak dikenakan biaya pendaftaran, siapa pun yang memenuhi syarat dapat mendaftar tanpa perlu membayar biaya apa pun,” tegas Direktur Utama SUPER AIR JET, Ari Azhari, Rabu (13/9).

Pendidikan gratis diberikan kepada calon yang berhasil lolos seleksi tanpa harus membayar biaya pendidikan. Proses rekrutmen SUPER Crew tetap berfokus pada kualifikasi dan potensi kandidat

Setelah berhasil menyelesaikan pelatihan, calon SUPER Crew dapat mengikuti langkah pertama menuju karier yang dalam industri penerbangan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER