Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sinergi Allianz Indonesia dan Bank CTBC Indonesia, Bantu Nasabah Persiapkan Dana Pendidikan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam mempersiapkan anak-anak sampai ke jenjang universitas, salah satu produk agar mencapai target dana pendidikan adalah asuransi jiwa berjangka. Manfaat perlindungannya dapat membantu mewujudkan rencana tersebut.

Maka, Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia memperkenalkan produk asuransi jiwa tradisional terbaru. Produk itu adalah Allianz Life Secure PINTAR atau dana pendidIkan disertai proteksi).

“Selain itu kami menyediakan solusi yang dapat memberikan manfaat lain, yaitu membantu nasabah mencapai tujuan keuangan yang mereka rancang
bersama keluarga,” tutur Ancilla Lily, Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia, Kamis (21/9).

Allianz Life Secure PINTAR memberi perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan cara pembayaran premi tunggal. Lalu memberikan manfaat akhir kontrak dengan nilai pertanggungan untuk tujuan rencana dana pendidikan.

Baca juga: Biaya Pendidikan Naik Terus, Allianz Life Hadirkan Allianz PINTAR

Produk ini akan membayarkan nilai uang pertanggungan yang disepakati jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia. Atau dengan tambahan satu kali uang pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan setelah dua tahun usia polis.

Allianz Life Secure PINTAR akan memberikan santunan sebesar 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia. Atau dengan tambahan 105% dari keseluruhan premi jika tertanggung
meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum dua tahun usia polis.

Apabila tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan, Allianz akan membayarkan seluruh nilai uang pertanggungan sebagai manfaat akhir kontrak.

“Kami sangat memahami kebutuhan nasabah yang tentunya beragam dan salah satunya adalah kebutuhan untuk perencanaan Pendidikan anak, terutama yang tertarik untuk studi ke luar negeri,” kata Chief of Retail Banking Bank CTBC Indonesia, Bambang S. Simarno. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER