Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Edukasi Nasabah, BCA Digital Gandeng Talenta Nusantara, Ada Cashback Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BCA Digital kembali mengumumkan kolaborasi inovatifnya dalam blUnion. Kali ini bersama platform media sosial untuk vokasi Talenta Nusantara. Kolaborasi ini untuk mendukung kemudahan akses edukasi non-formal dan sekaligus memiliki financial tools yang terintegrasi dengan platform Talenta Nusantara guna menciptakan generasi kompeten dan pintar finansial. 

Talenta Nusantara sebagai platform media sosial untuk vokasi, berupaya menjawab tantangan ini dengan menghadirkan kelas-kelas kompetensi yang diisi oleh berbagai industri kerja untuk para siswa SMK.

Platform ini juga memungkinkan para siswa untuk mengikuti uji kompetensi keahlian, memiliki sertifikat kompetensi, dan kesempatan magang di industri yang dapat menjadi bekal mereka saat memasuki dunia kerja.

Platform ini juga memfasilitasi proses perekrutan kerja bagi industri. blu by BCA Digital melengkapi platform ini dengan menyediakan financial tools yang terintegrasi, sehingga mereka juga dibekali dengan literasi dalam mengelola keuangan sekaligus mendapatkan akses financial tool yang praktis.

Baca juga: Pake QRIS blu BCA Digital, Dapat Cashback Hingga Rp 30.000, Ini Daftarnya

Edwin Tirta, Head of Business Digital BCA Digital mengungkapkan, blu by BCA Digital menjadi Bank-as-a-Service yang melengkapi aplikasi Talenta Nusantara dalam menyediakan financial tool.

“Kolaborasi blu bersama Talenta Nusantara juga menjadi salah satu upaya kami agar blu dapat menjadi financial buddy untuk generasi muda dalam melakukan perencanaan keuangan. Contohnya dalam mengalokasikan budget mereka untuk kebutuhan pendidikan dan pengeluaran sehari-hari,” kata Edwin, pekan lalu.

Kolaborasi mencangkup pengintegrasian aplikasi blu dengan platform Talenta Nusantara. Talenta Nusantara dapat menjadi one stop solution dalam mengakses pendidikan non-formal, sekaligus financial tool yang dibutuhkan para siswa SMK. Mulai dari pembukaan rekening dan mengatur keuangan.

Selain itu, blu by BCA Digital turut mendukung program edukasi Talenta Nusantara dengan memberikan edukasi terkait penggunaan dan pemanfaatan fitur-fitur keuangan dari blu kepada para siswa dan guru guna menciptakan generasi pintar finansial.

Adrianus Yose Rino, Direktur Program Talenta Nusantara mengatakan, sebagai salah satu bank digital terdepan di Indonesia, pihaknya melihat blu by BCA Digital memiliki misi yang sama untuk menciptakan dampak positif, termasuk bagi industri pendidikan di Indonesia.

Guna mendukung kemudahan akses pendidikan dan berkualitas, blu by BCA Digital juga menyediakan promosi khusus bagi sobatblu yang merupakan merupakan siswa SMK yang sekolahnya bekerja sama dengan Talenta Nusantara.

Promosi spesial ini berupa bonus saldo blu sebesar Rp 7.500 bagi nasabah baru blu yang melakukan pembukaan rekening blu di aplikasi Talenta Nusantara dengan mengisi kode referral TNXBLU, serta melakukan top up minimal Rp 100.000 dan melakukan transaksi finansial.

Selain itu, nasabah blu yang melakukan transaksi QRIS di aplikasi Talenta Nusantara juga akan mendapatkan cashback sebesar 50% dengan menggunakan kode promo BLUTNSGL. (*Syarat & ketentuan berlaku)  (nin)




BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER