Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ChainUp Rayakan Hari Jadi Keenam, Rumuskan Inovasi “Blockchain” yang Melampaui Aset Digital

BACA JUGA




SINGAPURA, 3 Oktober 2023 /PRNewswire/ — ChainUp, pembuat terobosan dan pemimpin industri blockchain global asal Singapura, merayakan hari jadi keenam bersama lebih dari 500 mitra bisnis di Ce La Vi Singapore. Dalam perayaan ini, Pendiri dan CEO ChainUp Sailor Zhong mengenang kembali perjalanan yang telah ditempuh ChainUp, "Kiprah selama enam tahun di industri blockchain mencerminkan kegigihan, inovasi, dan pendekatan visioner ChainUp. Ke depan, kami berkomitmen menghadirkan layanan bisnis aset digital yang andal, transparan, dan terbaik. ChainUp ingin menyediakan solusi blockchain yang melampaui aplikasi aset digital, serta menutup kesenjangan antara pasar aset digital dan sektor keuangan tradisional (TradFi) guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pasar."

ChainUp Celebrates 6th Anniversary, Charting Blockchain Innovations beyond Digital Assets
ChainUp Celebrates 6th Anniversary, Charting Blockchain Innovations beyond Digital Assets

Kebangkitan DEX Kini, decentralized finance (DeFi) semakin dikenal dan fokusnya beralih untuk mengembalikan kendali kepada pengguna. Salah satu sektor yang mendapat berkah dari DeFi adalah bursa yang memperdagangkan uang kripto. Menurut data CoinMarketCap, volume perdagangan Decentralized exchanges (DEX) tercatat $1,2 triliun pada 2022, mengalami kenaikan tahunan hingga 340%. Namun, sejumlah faktor seperti buruknya pengalaman pengguna menghambat tingkat penggunaan DEX. Menyadari tren ini, ChainUp memperbarui solusi DEX white-labeled, melengkapi solusi ini dengan fitur-fitur canggih, memperkuat aspek keamanan, serta meningkatkan likuiditas. Tujuannya, mewujudkan pengalaman decentralized trading yang setara dengan centralized exchanges (CEX) pada umumnya.

Menghubungkan Pasar TradFi dan Aset Digital Sektor keuangan tradisional memiliki pendekatan yang sangat hati-hati seputar aset digital. Ketika semakin banyak institusi yang beralih menuju tokenisasi RWA, mereka merealisasikan likuiditas yang luar biasa di tengah lingkungan trading lintaswilayah. Di tengah evolusi ini, solusi RWA ChainUp hadir sebagai pionir industri, menawarkan protokol tokenisasi canggih, integrasi mudah, serta keamanan optimal. Maka, solusi RWA ChainUp mempersempit kesenjangan TradFi dan masa depan digital dengan luar biasa.

Menekan Risiko dan Memaksimalkan Keamanan MPC Wallet ChainUp membuat terobosan dalam aspek keamanan kripto dengan mengintegrasikan fitur keamanan dan enkripsi terbaik pada data. MPC Wallet menawarkan mekanisme dynamic key-refreshing, kompatibilitas chain-agnostic dan mengatasi kerentanan pada satu titik. Dengan multi-address management yang efisien dan dukungan pakar selama 24/7, pengguna memperoleh kendali penuh atas aset, skalabilitas, dan efisiensi biaya—seluruhnya tersedia dalam satu solusi.

Kepatuhan Regulasi: Prinsip Utama Regulasi global di sektor blockchain memiliki kompleksitas. Anak usaha ChainUp di segmen KYT, Trustformer, menawarkan kemudahan bagi perusahaan yang ingin mengatasi tantangan regulasi. Solusi canggih ChainUp dalam bidang Anti-Money Laundering (AML) dan Counter-Terrorist Financing (CFT) mencerminkan komitmen pada blockchain yang lebih aman.

Informasi lebih lanjut tentang solusi inovatif ChainUp tersedia di tautan: https://www.chainup.com?channel=pr&type=article

Tentang ChainUp Berkantor pusat di Singapura, ChainUp adalah perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan solusi teknologi blockchain terpadu, meliputi pengembangan infrastruktur dan dukungan ekosistem. Dengan misi membantu pelaku usaha lewat teknologi blockchain, solusi inovatif dan lengkap ChainUp memenuhi standar regulasi. Solusi tersebut meliputi bursa aset digital, KYT, trading NFT, wallet, likuiditas, infrastruktur Web3.0, jasa kustodian aset digital, token keamanan, dan lain-lain. Berdiri pada 2017, ChainUp memiliki sejumlah kantor di seluruh dunia yang melayani lebih dari 1.000 klien di 30 negara, serta menjangkau lebih dari 60 juta pengguna akhir.

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER