Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Harga Semakin Terjangkau

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel meluncurkan modem wifi Orbit Star G1 terbaru yang semakin terjangkau dengan paket data yang bernilai tambah. Telkomsel membawa kemudahan akses internet untuk memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital. Didukung cakupan konektivitas digital berteknologi jaringan terkini 4G/LTE terluas dan berkualitas andal dari Telkomsel.

Orbit Star G1 hadir dengan harga Rp 399.000. Rinciannya termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama enam bulan, dan dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali.

Orbit Star G1 dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat, dan dapat diperoleh dengan mudah melalui www.myorbit.id, official storeTelkomsel dan Orbit di berbagai e-Commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun.

Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh mengatakan, Telkomsel berkomitmen mendorong percepatan adopsi pemanfaatan layanan internet rumah di Indonesia melalui ragam solusi atas kebutuhan akses digital masyarakat segmen keluarga. 

Baca juga: Telkomsel Orbit Hadirkan Layanan Pascabayar, Ada Bonus Hingga 25 GB Sebulan

“Melalui Orbit Star G1 yang kini lebih terjangkau, kami meyakini dapat memberikan kemudahaan pengalaman layanan internet rumah berkualitas yang semakin merata,” kata Lemen, pekan lalu.

Modem wifi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi. Di antaranya Orbit Star G1 + Smart WiFi LED, Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera, dan Orbit Star G1 + WiFi Extender yang akan semakin melengkapi pengalaman smart home solution yang nyaman di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari jarak jauh dari mana saja.

Perangkat Orbit Star G1 bundling smart home appliances dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 459.000.

Telkomsel Orbit juga menghadirkan promo potongan harga khusus sebesar Rp 100.000 untuk perangkat lain. Orbit MiFi N1 kini dapat diperoleh dengan harga Rp 499.000  hingga 31 Oktober 2023. 

Melengkapi paket video streaming lain yang sudah ada sebelumnya seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV, Telkomsel Orbit kini juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket, yakni Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium.

Harga paket mulai dari Rp 77.000 per bulan dan akan mendapatkan kuota Orbit sebesar 6 GB. Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER