Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

POCO Hadirkan Ponsel High Performance, Harga Cuma Sejutaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | POCO Fans kembali memberikan kabar baik di awal Oktober ini. POCO bakal menggelar promo di awal bulan ini. Salah satunya, ponsel high performance yang harganya menjadi sejutaan aja, yaitu POCO M5.

“POCO memang jagonya bikin hape yang paling Pro performanya, Pro kameranya, Pro baterainya, ditambah Pro yang pasti disukai semua orang,” klam Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, Kamis (5/10).

POCO M5 ditenagai chipset octa-core terbaik di kelas mid-range, yakni MediaTek Helio G99. Chipset ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 berperforma tinggi dengan kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2.

Baca juga: Ongkos Service POCO Turun Hingga 50% dan Suku Cadang Turun 5%

Biar makin maksimal, POCO M5 dilengkapi MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5. Apalagi ditunjang pula oleh teknologi memory expansion hingga 3GB bikin POCO M5.

POCO M5 juga sanggup menyesuaikan refresh rate secara cerdas sesuai penggunaan berkat teknologi DynamicSwitch (refresh ratebervariasi) kecepatan tinggi hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz).

Saat bermain gamerefresh rate dioptimalkan pada 60Hz/90Hz. Sementara ketika menonton video 30Hz/60Hz, dan saat scrolling 30Hz/60Hz/90Hz.

POCO M5 unggul dari sisi penghematan konsumsi daya. Menggendong baterai 5000 mAh. Deretan hape POCO yang lain juga bakal dilego dengan harga yang makin ekstrem. Baik itu seri X seperti POCO X5 5G, seri M lainnya, hingga kelas entry level, seri C. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER