Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rayakan Bulan Inklusi Keuangan, Astra Life Ramaikan FinEXPO BIK 2023 Yogyakarta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Astra Life turut hadir meramaikan Financial Expo (FinEXPO) yang diadakan oOtoritas Jasa Keuangan (OJK) di Main Atrium, Pakuwon Mall, Yogyakarta pada 26 – 29 Oktober 2023. Astra Life hadir di bawah naungan booth Astra Financial.

FinEXPO merupakan perayaan puncak dari Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diperingati setiap Bulan Oktober. Alkaf Ghozali, Direktur Astra Life mengatakan, Astra Life secara aktif menghadirkan berbagai program komunikasi yang mengedukasi masyarakat.

Baca juga: Astra Life Beberkan Kiat Beli Kendaraan Bagi Generasi Sandwich

“Di FinEXPO di Yogyakarta, kami enghadirkan sejumlah aktivitas menarik bagi masyarakat. Melalui penyelenggaraan FinEXPO ini, Astra Life berharap bisa menjadi
salah satu agen literasi keuangan bagi masyarakat dan mendukung program literasi keuangan,” terang Alkaf, Jumat (27/10).

Pada FinEXPO tahun ini, Astra Life menghadirkan kesempatan para pengunjung berkonsultasi seputar produk asuransi jiwa yang dibutuhkan sesuai tahapan hidup. Tidak hanya itu, penyampaian materi asuransi jiwa juga bisa disampaikan dengan cara yang sederhana dengan kuis interaktif dan suvenir menarik dari Astra Life. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER