Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Nasabah Private Banking Kelola Investasi, DBS Treasures Private Client dan Bahana TCW Investment Hadirkan Produk KPD

BACA JUGA




FinTechnesia.com | DBS Treasures Private Client menggandeng Bahana TCW Investment Management menghadirkan Pengelolaan Dana Nasabah Individu (PDNI) atau Kontrak Pengelolaan Dana (KPD). Melalui kerja sama ini, nasabah DBS Treasures Private Client dapat berinvestasi dalam skala global melalui Bahana TCW sebagai manajer investasi (MI) dengan perjanjian bilateral.

Sebagai produk berbasis dolar Amerika Serikat (AS), dana nasabah akan diinvestasikan pada beragam produk dari lembaga keuangan global yang berpengalaman seperti Goldman Sachs. Sehingga nasabah bisa menikmati imbal hasil atau return yang kompetitif sejalan dengan kondisi perkembangan ekonomi global. Produk ini pun dilengkapi dengan perlindungan dan kepastian akan aset nasabah. 

Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung mengatakan, DBS Treasures Private Client berkomitmen menghadirkan solusi terkurasi lintas generasi. Salah satunya dengan memperkaya pilihan investasi yang unik untuk setiap pribadi sekaligus melengkapi pengelolaan portofolio yang eksklusif untuk wealth preservation. “Kami berharap dengan semakin luasnya peluang untuk berinvestasi dalam skala global melalui PDNI,” kata Rudy, Rabu (8/11).

Baca juga: Bank Mandiri dan Bank DBS Indonesia Kucurkan Kredit US$ 33 Juta ke PT TBS Energi Utama

Dengan penempatan dana minimum setara Rp5 miliar, PDNI menawarkan tiga keunggulan yakni eksklusivitas, di mana portofolio yang dikelola hanya melibatkan kontrak bilateral antara manajer investasi dengan investor.

Selain itu, jasa ini pun dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan, preferensi, serta profil risiko investor, memastikan bahwa setiap produk investasi serta advisory yang ditawarkan selaras dengan tujuan keuangan nasabah.

PDNI juga menjamin transparansi dalam setiap aktivitas transaksi yang dapat dimonitor secara berkala, termasuk struktur biaya yang terlihat jelas. Hal ini memungkinkan nasabah untuk mengevaluasi performa portofolionya serta membuat keputusan yang lebih terinformasi.

“Sebagai manajer investasi yang telah berpengalaman selama lebih dari 28 tahun, peluncuran PDNI semakin memperkuat komitmen kami untuk menyediakan beragam solusi investasi berkualitas tinggi dan terdiversifikasi secara optimal,’’ papar Direktur Bahana TCW Investment Management Doni Firdaus. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER