Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pialang Asuransi BWT Meriahkan Kampanye Shopee Akhir Tahun, Bagikan 5.000 Polis Asuransi Gratis!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai perusahaan pialang asuransi, PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) kembali menggandeng Shopee dalam menghadirkan layanan asuransi untuk memberi keamanan pengguna dalam kemeriahan belanja akhir tahun.

Menghadirkan asuransi gratis khusus proteksi elektronik, penawaran menarik ini dihadirkan BWT dengan menggandeng Shopee pada kampanye 11.11 Big Sale hingga tanggal 15 November 2023. 

Sebanyak 5.000 polis asuransi gratis dibagikan, dengan rincian 2.500 polis untuk proteksi elektronik (bekerja sama dengan PT Asuransi Sinar Mas) dan 2.500 polis untuk proteksi efek samping produk (bekerja sama dengan MSIG Indonesia), yang ditawarkan BWT ke seluruh pengguna Shopee melalui laman checkout.

“Asuransi adalah bagian penting dalam kehidupan semua orang dan kini perlindungan asuransi bisa diakses oleh pengguna Shopee,” ujar Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (14/11).

Proteksi elektronik melindungi produk elektronik yang dibeli melalui situs/ aplikasi Shopee dari kerusakan atau kehilangan pada barang akibat dari kejadian yang tidak disengaja, terkena cairan, kebakaran/ ledakan dan perampokan. Sedangkan proteksi efek samping produk menjadi perlindungan tambahan ketika pengguna membeli barang, yang melindungi pengguna dari cedera, kecelakaan, ketidaknyamanan sampai rawat inap karena penggunaan barang tersebut.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut baik adanya kerja sama ini dan mengatakan, kampanye Shopee 11.11 Big Sale merupakan rangkaian kemeriahan kampanye akhir tahun yang dihadirkan untuk menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan.

Baca juga: Lazada Menggandeng Perusahaan Pialang Asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT)

” Dengan kolaborasi ini, kami ingin membuat lebih spesial dengan memberikan perlindungan tambahan dan meningkatkan kepercayaan kepada pelanggan kami khususnya untuk proteksi produk-produk elektronik,” teramg Daniel

Adapun mekanisme dan syarat polis asuransi yang bisa didapatkan pengguna secara gratis adalah

1. 2.500 pembeli pertama yang membeli produk elektronik akan mendapatkan proteksi elektronik dan 2.500 lain juga berkesempatan mendapatkan proteksi efek samping produk selama periode promo (11-15 November 2023), berupa 100% cashback. Pastikan proteksi elektronik dan proteksi efek samping produk telah tercentang di halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran.

2. Satu pengguna hanya dapat memperoleh satu kali cashback sebesar 100% selama periode promo, yang akan masuk secara otomatis berupa koin Shopee.

3. Harga premi proteksi elektronik dan proteksi efek samping produk berbeda-beda untuk setiap rentang harga produk yang dilindungi

4. Jika termasuk pengguna yang memenuhi syarat mendapatkan cashback, koin Shopee akan dikirimkan selama 5 hari kerja setelah masa promo berakhir. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER