Minggu, 25 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Mayapada Memasarkan Produk Asuransi Zurich Plan Protector

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mayapada memasarkan produk asuransi terbaru, Zurich Topas Life, yakni Zurich Plan Protector. Produk ini untuk memenuhi kebutuhan proteksi dari nasabah perbankan.

Zurich Plan Protector memberikan solusi dwiguna untuk perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi. Selain itu, produk ini menawarkan potensi pengembalian premi hingga 200% dari total nilai premi yang dibayarkan.

Presiden Direktur Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, berkomitmenmenyediakan produk dan layanan yang tepat guna untuk masyarakat Indonesia. “Polis asuransi ini menggabungkan perlindungan jiwa sekaligus perencanaan keuangan dalam satu produk, serta menawarkan beragam manfaat yang dapat disesuaikan dengan tujuan keuangan nasabah,” terang Richard, Senin (20/11).

Baca juga: Bank Mayapada Salurkan Kredit Melalui Modalku Sebesar Rp 250 Miliar

Ketika konsumen semakin mengutamakan perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa, pemilihan produk asuransi tidak lagi dipandang sebagai sekadar perlindungan, tetapi juga sebagai instrumen yang membantu mereka dalam perencanaan keuangan keluarga.

Sebagian besar pembeli produk bancassurance Zurich dari nasabah Bank Mayapada terdiri atas rentang usia 45-54 tahun, yaitu 48,3% responden., Kelompok paling signifikan selanjutnya adalah nasabah usia 35-44 tahun sebanyak 37,9% responden. 

Wakil Presiden Direktur Bank Mayapada, Thomas Arifin menjelaskan, ketika nasabah membeli produk bancassurance, terdapat banyak faktor. Faktor utama lainnyang mendorong pembelian produk asuransi adalah saran personal dari staf perbankan.

“Rekomendasi personal kami untuk para nasabah yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil gaya hidup mereka ini memainkan peranan penting dalam membantu mereka untuk memilih produk asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Thomas.

Produk asuransi yang menjadi preferensi utama nasabah Bank Mayapada adalah perlindungan jiwa dan kesehatan, masing-masing dipilih oleh 37,9% responden survei. Untuk melengkapi dan mendiversifikasi perlindungan yang diinginkan oleh para nasabah, Zurich juga memberikan manfaat tambahan melalui Zurich Plan Protector. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER