Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Banjir Diskon di Produk Kartu Kredit Co Branding XL Axiata dan Bank BNI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI dan XL Axiata memperkebalkan produk co branding kartu kredit BNI – XL PRIORITAS. Melalui Produk ini, pemegang kartu BNI-XL PRIORITAS termasuk juga pelanggan XL PRIORITAS dapat menikmati berbagai penawaran.

Penawaran itu mulai dengan diskon 20% untuk tagihan PRIORITAS hingga 5 bulan dan beragam penawaran menarik lain. 

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, kerja sama strategis dengan BNI ini untuk terus meningkatkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan setia XL PRIORITAS dan masyarakat Indonesia. 

Semakin meningkatnya digitalisasi industri jasa keuangan, perusahaan telekomunikasi memiliki posisi yang tepat sebagai jembatan untuk mempermudah penyediaan layanan keuangan melalui infrastruktur jaringan termasuk XL Axiata. “Sehingga seluruh pelanggan XL PRIORITAS dan BNI bisa menikmati kemudahan bertransaksi di manapun mereka berada,” terang Alfons, Selasa (19/12).

SEVP Retail Digital Solutions BNI, Rian Eriana Kaslan mengatakan, XL telah memiliki 93 jaringan XL Center dan lebih dari 130.000 retail outlet di berbagai kota di Indonesia. 

“Peluncuran ini untuk memberikan benefit dan pengalaman yang lebih baik bagi para nasabah kami dan seluruh pelanggan XL. “Hal ini juga menjadi salah satu pencapaian kami untuk kolaborasi dengan penyedia layanan jasatelekomunikasi,” kata Rian.

Baca juga: Peluncuran Kartu Kredit Co Branding BMW Maybank dan MINI Maybank, Tawarkan Welcome Bonus Hingga Rp 4 Juta

Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman menyampaikan, dengan kerja sama ini pemegang Kartu BNI-XL PRIORITAS dapat menikmati berbelanja di jaringan lebih dari 100 juta merchant Visa di lebih dari 200 negara dan wilayah.  “Pelanggan juga dapat membayar secara tap to pay dengan aman, cepat, dan nyaman,” kata Riko. 

Paling tidak ada dua penawaran.

  1. Cashback Rp 200.000 dengan melakukan akumulasi minimum transaksi senilai Rp2 juta dalam waktu satu bulan setelah aplikasi kartu disetujui.
  2. Cashback 100% hingga Rp 500.000 pada satu bulan pertama untuk pembayaran tagihan XL PRIORITAS sesuai dengan tagihan, serta mendapatkan bonus hingga triple BNI Rewards Point.

Selain benefit di atas, bagi pelanggan XL PRIORITAS dan pemegang Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS akan mendapatkan welcome bonus berupa Pulsa PRIO Flex sebesar 200 ribu dan tambahan kuota internet hingga 15GB untuk 12 bulan. 

Untuk pelanggan baru XL PRIORITAS akan berkesempatan mendapatkan nomor cantik seharga hingga Rp 5 juta dan potongan 20% pada tagihan bulanan selama 5 bulan hingga Rp 500.000. 

Sedangkan untuk pelanggan setia XL PRIORITAS yang sudah berlanggan lebih dari 6 bulan dan pemegang Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS, akan mendapatkan kesempatan penawaran upsell dengan potongan harga hingga 30% selama 6 bulan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER