Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank DBS Indonesia Kucurkan Pembiayaan Channeling ke Indodana

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Platform penyedia layanan keuangan, Indodana Fintech, yang disediakan PT Artha Dana Teknologi, membangun kerja sama pembiayaan dengan Bank DBS Indonesia. Bank DBS Indonesia menyalurkan pendanaan kepada para pengguna aplikasi Indodana Fintech. 

Direktur Utama Indodana Fintech, Ronny Wijaya berharap, kerjasama dengan Bank DBS Indonesia sebagai lembaga jasa keuangan profesional dapat memperluas jangkauan layanan kredit kepada masyarakat underbanked melalui aplikasi Indodana Fintech yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

Kerjasama ini juga mendukung pertumbuhan inklusi keuangan bagi sektor jasa keuangan dan fintech agar bisa memberikan layanan keuangan yang lebih baik kepada masyarakat. 

“Melalui kerjasama penyaluran pinjaman dengan Bank DBS Indonesia ini, Indodana Fintech sebagai jembatan pendanaan bagi masyarakat berkomitmen memberikan layanan yang praktis dan aman agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia dengan bijak,” kata Ronny, Selasa (6/2).

Baca juga: Kredivo dan Bank DBS Indonesia Mengucurkan Pinjaman Kepada Lebih dari Satu Juta Masyarakat Indonesia

Para pengguna Indodana Fintech dapat memanfaatkan layanan dana tunai hingga sebesar Rp 20 juta yang mudah diakses secara online melalui aplikasi Indodana Fintech.

Direktur Consumer Banking Bank DBS Indonesia, Melfrida Gultom menyampaikan, Bank DBS Indonesia mendukung penuh langkah pendanaan Indodana Fintech. Kerjasama ini selaras dengan pilar keberlanjutan Bank DBS Indonesia yang pertama, yakni responsible banking berfokus untuk menjadi solusi keuangan terkini dengan menghadirkan produk perbankan yang inovatif, inklusif, dan bertanggung jawab.

“Hal ini juga sejalan dengan misi Bank DBS Indonesia untuk mempercepat inklusi finansial. Melalui sistem digital Indodana, kami yakin, misi kami untuk memperluas akses masyarakat terutama yang berada dalam golongan underbanked terhadap penyaluran kredit akan semakin cepat terlaksana dan dirasakan manfaatnya,” terang Melfrida. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER