Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kini Saldo Flip Bisa untuk Pembayaran Menggunakan QRIS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Flip mengumumkan peluncuran layanan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) melalui kerja sama dengan DutaMoney. Seluruh pengguna perusahaan jasa pembayaran berbasis teknologi, yang telah melayani lebih dari 13 juta pengguna dan lebih dari 1000 perusahaan termasuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, dapat menggunakan fitur QRIS melalui saldo di Flip mulai 11 Januari 2024. 

Kehadiran fitur QRIS di Flip untuk mendukung inklusi keuangan digital yang memberikan kemudahan transaksi bagi pengguna individu.

“Beberapa tahun terakhir, para pengguna setia, khususnya pengguna individu kami, secara konsisten merekomendasikan Flip untuk melengkapi layanan dengan fitur QRIS,” ujar Andri Rahmad Wijaya, Head of Marketing Flip, pekan lalu.

Baca juga: Flip Ikut Mendukung Pertumbuhan Startup Indonesia 

Dengan mengadopsi QRIS, Flip memberikan solusi pembayaran yang lebih efisien dan ramah bagi pengguna setia dalam mendukung transaksi sehari-hari. Flip menyediakan promo yang dapat digunakan saat pengguna menikmati layanan QRIS di Flip. 

“Kami berharap, layanan QRIS di Flip dapat menjadi salah satu langkah strategis kami dalam menyediakan layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan mendukung inklusi keuangan digital Indonesia.” tutup Andri. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER