Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MG Tancap Gas di IIMS 2024, Tampilkan Duet Kendaraan Listrik: MG Maxus 9 EV & MG ES EV

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MG Motor Indonesia mengenalkan dua kendaraan listrik terbarunya: MG Maxus 9 dan MG ES EV. Acara ini menjadi pusat perhatian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia menyampaikan, pengenalan ini langkah maju MG bagi Indonesia, menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mendambakan gaya hidup yang lebih berkelanjutan.

“Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini, kami siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia,” kata Donald, Kamis (15/2).

Baca juga: Morris Garages (MG) Hadir Untuk Masa Depan di Ajang Goodwood Revival 2023

Setelah melewati usia 100 tahun atau seabad, MG telah berevolusi menjadi ikon inovasi otomotif global dengan jejak langkah di lebih dari 100 negara. MG Motor Indonesia telah berperan sebagai agen perubahan dalam industri otomotif lokal, mengenalkan kendaraan listrik inovatif seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV.

Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PRMG Moto r Indonesia, menegaskan, pihaknya menjadi pionir inovasi dan teknologi kendaraan listrik. MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan. Tapi sinonim dengan kemewahan dan performa,” kata Arief.

MG Maxus 9 menandai era baru dalam segmen MPV listrik premium dengan kapasitas untuk 7 penumpang. Sementara itu, MG ES EV mendefinisikan ulang segmen stasiun wagon listrik dengan menyediakan solusi perjalanan harian yang modern, tanpa emisi. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER