Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Luncurkan New Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition pada tanggal 15 Februari 2024 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran.

New Honda BR-V N7X Edition mempertahankan berbagai keunggulan dari All New Honda BR-V. Kini tampil lebih stylish yang serupa dengan konsep Honda N7X.

Honda N7X Concept dikembangkan melalui serangkaian riset Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV oleh keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda. Konsep ini diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

Kualitas All New Honda BR-V juga diakui secara internasional, dengan permintaan ekspor dari 30 negara di berbagai belahan dunia.

Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing and After Sales PT Honda Prospect Motor mengatakan, didukung enaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING, All New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara.

“Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” kata Billy, Kamis (15/2).

Berdasarkan survei Honda, konsumen juga menginginkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan. Maka, perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

Stylish Color

Untuk pertama kali Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna khaki sendiri sejalan dengan konsep stylish. Pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang jaman.

Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.

Baca juga: Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition dan Program Penjualan Menarik di IIMS 2024

Stylish Look

Kini tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome. Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem. Selain itu di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty. Pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler. Kemudian juga ditambahkan New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil. Kemudian pada bagian roda kini menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior yang premium dan bergaya bagi pengemudi maupun penumpang.

Iconic Name

New Honda BR-V, special grade ini juga mengusung emblem N7X Edition yang terletak di bagian grill depan. Penamaan N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

New Honda BR-V N7X Edition juga didukung dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1.000.0000 dari varian sebelumnya. Yaitu mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan harga Rp 363.400.000. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER