Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Akses Pinang Connect, Bank Raya Gandeng Avantee

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Raya terus memperkuat komitmen untuk mendorong produktivitas dan peluang pertumbuhan para pelaku usaha di Indonesia melalui layanan Pinang Connect.

Setelah berkolaborasi dengan Batumbu dan Danamas, Bank Raya kali ini memperluas akses Pinang Connect melalui kerjasama dengan Avantee. Ini adalah fintech yang berfokus pada sarana pendanaan UMKM dengan sistem peer-to-peer. 

Pinang Connect, salah satu produk digital lending Bank Raya. Memiliki keunggulan fleksibilitas pencairan serta rate lebih rendah dan terjangkau, Pinang Connect akan semakin memperluas pemberdayaan kepada komunitas maupun pelaku usaha dengan sinergi ekosistem digital seperti fintech, e-commerce, P2P lending yang berkembang dan saling melengkapi. 

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan, kolaborasi dengan Avantee akan semakin melengkapi aspirasi anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu untuk menyediakan produk dan layanan perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah melalui pendekatan digital end-to-end secara menyeluruh.

Baca juga: Usia 34 Tahun, Bank Raya Perkuat Fundamental Bisnis Digital Serta Dukung Pertumbuhan Pelaku Usaha dan Community 

“Dengan jaringan terluas yang didukung oleh ekosistem BRI Group sebagai salah satu keunggulan kami, maka potensi akselerasi digitalisasi bisnis pelaku usaha dapat semakin terfasilitasi, membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi mereka bertumbuh,” terang Ida Bagus, belum lama ini.

Firman Wiranata, Direktur Utama Avantee mengatakan, kolaborasi dengan Bank Raya xelaras dengan misi fintech tersebut untuk menjadi platform pinjaman produktif yang terpercaya dan dapat membantu meningkatkan kinerja para pelaku UMKM.

“Dengan adanya fasilitas pembiayaan lewat Pinang Connect, maka akan semakin mendorong  kualitas para pelaku usaha dan menjadikan mereka pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” kata Firman.

Hingga November 2023, jumlah outstanding produk Pinang Connect telah mencapai lebih dari Rp 240 miliar. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER