Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bose Menyiapkan Kebutuhan Masyarakat Terhadap Produk Open Earbuds yang Mumpuni

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat menggunakan earbuds, sering kali kita seolah ‘terputus’ dari dunia luar. Ekstremnya, kita akan tenggelam sepenuhnya bersama konten audio yang tengah kita dengarkan, dan kesulitan untuk ‘terkoneksi’ atau mendengar suara dari luar. Hal ini menyebabkan kita kehilangan awareness kepada lingkungan sekitar.

Open earbuds bisa menjadi solusi sempurna bagi kebutuhan perangkat audio sekaligus tren gaya hidup kekinian yang kian menuntut multitasking. Berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya, kita bisa menikmati sajian audio favorit sembari tetap terhubung dan tidak kehilangan awareness dengan dunia luar.

Hasilnya, saat menikmati musik menggunakan open earbuds, kita tetap bisa mendengar suara yang ingin kita dengar. Contohnya ketika kita sedang jogging atau bersepeda, kita tetap aware akan suara di sekitar. Seperti suara kendaraan,  bahkan tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain selagi menikmati musik favorit.

PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose, brand perangkat audio memahami kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk open earbuds yang mumpuni. Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia mengungkapkan, Bose selalu berusaha untuk menjaga kualitas dan mengikuti perkembangan tren yang ada di kalangan masyarakat.

Baca juga: Buds TWS Jadi Satu dengan Smartwatch, Huawei Watch Buds, Sudah Dapat Dibeli, Ini Harga dan Fiturnya

Demi menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap produk earbuds yang mumpuni, Bose telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mengembangkan suatu produk yang dapat menghasilkan kualitas audio terbaik. 

“Dengan teknologi yang canggih, daya tahan yang kuat, dan juga nyaman, kami harap Bose dapat mendukung masyarakat. Terutama para pengguna tetap bisa melakukan kegiatan yang mereka sukai baik di dalam maupun di luar ruangan tanpa terjeda, dan tetap terhubung dengan dunia sekitar,” terang Andre, pekan lalu.

Bose Corporation adalah perusahaan audio asal Amerika Serikat yang berfokus pada research dan development terhadap perkembangan teknologi audio. Di Indonesia, Bose populer di kalangan dan pasar kelas atas lewat produk-produk TWS (True Wireless Stereo), noise cancelling headphonessmart speakerhome theater, dan soundbar dengan kualitas serta desain premium.

Di samping membuat pengguna tetap dapat terhubung dan aware dengan dunia luar, cara penggunaan open earbuds yang tidak menutup telinga dan tidak masuk ke dalam lubang telinga membuat perangkat audio yang satu ini jauh lebih nyaman dikenakan sepanjang hari. Kita bahkan tidak sadar tengah mengenakannya.

Lewat produk open earbuds, Bose akan menyajikan kenyamanan kelas atas, dan tentunya dibarengi kualitas suara yang superior, daya tahan yang kuat, juga desain yang exceptional.

Moses Deyer, CMO PT Prima Audio Indonesia mengatakan, “Pengguna saat ini mencari produk earbuds yang berkualitas, nyaman bagi telinga, memiliki daya tahan yang kuat, dan tentunya mampu membuatnya jadi lebih percaya diri dari sisi penampilan.

“Bose melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan berkomitmen menciptakan open earbuds yang inovatif untuk menjawabnya,” ujar Moses. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER