Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Saqu Hadir di JakCloth Ramadan 2024, Tebar Cashback Serta Berhadiah Honda Scoopy dan Ponsel Samsung

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Saqu, layanan perbankan digital Bank Jasa Jakarta, berpartisipasi di Jakcloth Ramadan 2024. Salah satu bazaar fesyen dan produk UMKM terbesar di Indonesia ini berlangsung di 14 kota besar, termasuk Jakarta dan Surabaya.

Di Jakarta, JakCloth berlangsung selama 9 hari, mulai dari tanggal 29 Maret 2024 hingga 7 April 2024 di JCC Senayan, Jakarta. Seluruh transaksi JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST.

Leka Madiadipoera, Direktur Keuangan Bank Jasa Jakarta mengatakan, digitalisasi ekonomi dan keuangan dapat membantu UMKM dan solopreneur di Indonesia untuk berkembang dan meningkatkan daya saing mereka.

“Melalui kolaborasi ini, Bank Saqu juga ingin mengajak pelaku usaha solopreneur dan para nasabah mudah dalam bertransaksi dan mengatur keuangan lewat fitur QRIS yang penuh dengan rewards dan juga fitur Tabungmatic untuk menciptakan kebiasaan menabung tanpa usaha ekstra,” papar Leka, Selasa (2/4).

Arlyana Abubakar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta dalam acara Program Nyook Pake QRIS di JakCloth Ramadan 2024, kerjasama keduanya memperluas akseptansi QRIS melalui kegiatan Jakcloth Ramadan 2024 yang melibatkan 300 tenant UMKM dalam penggunaan QRIS sebagai alat pembayaran kekinian. 

Baca juga: Mantap, Bank Saqu Menggaet Lebih dari 100.000 Nasabah Dalam Waktu Sebulan

Tenant terdiri dari clothing, Sepatu, Sandal dan F&B. Kegiatan Jakcloth tersebut tentunya sejalan dengan semangat Gerakan Bangga Buatan Indonesia (GBBI) dan mendukung rangkaian Festival Ekonomi Keuangan Digital (FEKDI) di wilayah DKI Jakarta yang bertujuan untuk mendorong kegiatan ekonomi, mempercepat keuangan inklusif, dan meningkatkan daya saing UMKM,” papar Arlyana.

Lebih lanjut, Bank Saqu dengan bangga menerima apresiasi perluasan penggunaan QRIS di wilayah DKI Jakarta dari Bank Indonesia dalam acara Ngabuburit Nyook Pake QRIS di JakCloth Ramadan 2024, JCC Senayan Jakarta. 

”Bank Saqu saat ini fokus pada investasi digital Sehingga kami akan terus mengembangkan lebih banyak fitur untuk mendukung para solopreneur di Indonesia,” tambah Leka. 

Bank Saqu memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung JakCloth Ramadan 2024 di Jakarta, antara lain:

  • Cashback untuk setiap transaksi menggunakan aplikasi Bank Saqu di seluruh tenant JakCloth Ramadan 2024.
  • Multiple giveaways berupa Samsung Galaxy A05s dan Honda Scoopy dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Tahun ini, JakCloth Ramadan 2024 menghadirkan ratusan pelaku UMKM dengan ribuan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selain itu, terdapat pula merek dari beberapa figur publik Tanah Air. Seperti Tara Budiman dengan Shining Bright, Lesti Kejora dengan Mrb Clothing Line, Fuji dengan Vanesha Wear, ERIGO, dan brand besar lainnya.

Ke depan, Bank Saqu akan terus fokus meningkatkan layanan, memperluas program dan fitur untuk menjangkau lebih banyak lagi nasabah di seluruh Indonesia. Saat ini jumlah nasabah Bank Saqu sebanyak 500.000 sejak peluncuran empat bulan lalu. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER