Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BCA Umumkan Operasional Kantor Cabang Selama Libur Lebaran 2024, Cek Jadwalnya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Libur segera tiba. Bank Central Asia Tbk (BCA) menyesuaikan jadwal operasional kantor cabang sepanjang periode hari libur Idul Fitri 2024. Penyesuaian tersebut mengikuti jadwal cuti bersama Lebaran yang telah ditetapkan pemerintah pada tanggal 8, 9, 12, dan 15 April.

Seluruh kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada Selasa, 16 April 2024. Saat operasional terbatas, seluruh transaksi non-finansial dapat dilayani cabang yang beroperasi.

Transaksi finansial dan transfer dana melalui BI-FAST juga bisa dimanfaatkan masyarakat. Namun, operasional transaksi kliring, transfer dana melalui RTGS/SKNBI, dan layanan valas untuk sementara tidak dapat dilakukan.

“Kami tetap melayani kebutuhan transaksi nasabah setiap saat sepanjang periode libur Lebaran 2024 melalui berbagai layanan yang bisa diakses via aplikasi myBCA, BCA mobile, KlikBCA, dan belasan ribu jaringan ATM BCA. Nasabah dapat memanfaatkan berbagai fitur seperti layanan paylater, tarik tunai secara cashless, hingga melakukan pembayaran melalui aplikasi BCA mobile dan myBCA,” kata Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, Selasa (2/4).

Baca juga: Buruan Cek, Jadwal Operasional BCA Selama Long Weekend Libur Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946

BCA juga menyesuaikan operasional transaksi business to business (B2B) Pertamina, khususnya penerimaan setoran atas penjualan produk Pertamina bagi para pelanggan Pertamina secara host to host melalui KlikBCA Bisnis.

Layanan tersebut tersedia di semua cabang yang beroperasi terbatas pada 8 April 2024. Pada 12 April 2024, kantor cabang BCA yang melayani penerimaan setoran B2B Pertamina yakni Kantor Cabang Utama (KCU) Semarang, KCU Palembang, KCU Madiun, dan KCU Matraman.

BCA senantiasa mengimbau nasabah untuk berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda.

Jika mendapatkan informasi mencurigakan, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

“Semoga para nasabah dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat serta tercinta dalam suasana yang penuh kebahagiaan,” ujar Jahja. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER