Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tumbuh Signifikan, Qoala Plus Berikan Penghargaan ke Tenaga Pemasar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Qoala Plus berhasil bertumbuh secara signifikan setiap tahun. Bahkan mencatatkan pertumbuhan lebih dari 10 kali lipat selama tiga tahun terakhir.

Hal ini didukung oleh kerja keras lebih dari 60.000 tenaga pemasar yang menawarkan akses terhadap 34 jenis produk asuransi kepada masyarakat serta membantu proses klaim lebih dari 115.000 polis.

Peningkatan dari sisi teknologi dan program training Qoala Plus mendapat respona positif oleh para tenaga pemasar. Terbukti dari angka pembayaran komisi yang kerap meningkat.

Tercatat per tahun 2022 ini terjadi peningkatan terhadap pembayaran komisi sebesar 25 kali lipat dibandingkan tahun 2020 lalu. 

Maka, Qoala Plus memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar atau yang disebut Mitra Qoala Plus melalui acara rewarding virtual. Para tenaga pemasar yang telah memberikan performa terbaik akan mendapatkan berbagai rewards.

Mulai dari 10 uang elektronik senilai Rp 1 juta, 10 uang tunai senilai Rp 10 juta, 10 voucher travel senilai RP 5 juta, 20 emas batangan 5 gram, 1 unit mobil Mazda CX3  hingga hadiah Annual Trip berupa tiket wisata ke Spanyol dan Finlandia.

Penghargaan ini diberikan melalui mekanisme undian dan diadakan secara virtual untuk menjangkau seluruh anggota Mitra Qoala Plus di luar daerah. 

Baca juga: Asuransi Individual Menjadi Salah Satu Andalan Qoala

Sugeng Purnomo, Senior VP of Sales and Partnership Qoala Plus menyatakan, tenaga pemasar memiliki peran yang besar di balik perjalanan Qoala Plus sejak awal berdiri hingga saat ini. Qoala Plus berkomitmen terus memberikan dukungan dan lingkungan kerja yang baik bagi para tenaga pemasar dan mengapresiasi semua yang telah dilakukan untuk kemajuan perusahaan.

“Diharapkan penghargaan yang kami adakan ini bisa terus mendorong semangat para tenaga pemasar untuk meningkatkan produktivitas dan mencapai tujuan bersama untuk naik ke level yang lebih tinggi lagi,” kata Sugeng, Jumat (12/5).

Melalui kegiatan ini, Qoala Plus akan memberikan penghargaan sekaligus beragam apresiasi kepada para tenaga pemasar terpilih dan berprestasi dari seluruh wilayah di Indonesia.

Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada para tenaga pemasar terpilih, tidak hanya para tenaga pemasar yang sudah lama bergabung dan berhasil menjual produk asuransi dengan jumlah besar, namun juga kepada para tenaga pemasar baru. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER