Anteraja Hadir di Bukalapak, Ada Cashback 10% dan Diskon

13

FinTechnesia.com | Anteraja terus melakukan ekspansi ke pasar e-commerce. Setelah melayani di Tokopedia, BliBli.com dan Shopee kini masyarakat Indonesia sudah bisa merasakan layanan pengiriman Anteraja di Bukalapak.

Di pengujung tahun lalu, perusahaan rintisan (startup logistik) yang merupakan anak usaha PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) meningkatkan volume pengirima lebih dari 500% dibandingkan akhir tahun 2019.

Anteraja telah memberikan kontribusi pendapatan terhadap ASSA sebesar Rp 484,3 miliar atau 21,3% terhadap total pendapatan ASSA di Kuartal III-2020. CEO Anteraja, Suyanto mengatakan, saat ini potensi jasa pengiriman pada sektor bisnis dagang e-commerce sangat besar.

Apalagi saat pandemi saat ini dan ada pembatasan sosial berdampak kepada bisnis pengiriman meningkat cukup signifikan di sektor perdagangan e-commerce seiring uga perkembangan bisnis jual beli secara daring di Indonesia.

“Kami ingin memanfaatkan peluang dan momentum ini dengan maksimal, apalagi kita tahu saat pandemi seperti ini peran logistik disini untuk mendukung perkembangan e-commerce sangat cepat,” ujar Suyanto, Kamis (4/3).

Ada program cashback 10% untuk seller yang mengaktifkan layanan pengiriman Anteraja di toko pelapak selama periode 1-31 Maret 2021. Selain itu, pengguna yang berbelanja di Bukalapak bisa mendapatkan diskon gratis ongkos kirim sampai Rp 15.000 dengan memasukan kode promo Bukalapak. Berlaku periode promo 1-31 Maret 2021. (yof)