Erajaya Resmikan 13 Gerai Sekaligus dan Perkenalkan Erafone Partner

6

FinTechnesia.com | Erajaya Group pada Kamis (1/4) serentak membuka dan meresmikan 13 outlet ritel. Terdiri dari 2 outlet Erafone Megastore, 4 outlet Erafone Partner, 1 outlet HUAWEI Experience Store (HES), 3 outlet iBox Store, 1 outlet Authorized Mi Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Beberapa outlet terbaru ini adalah outlet perdana di lokasinya, seperti: iBox dan HUAWEI Experience Store (HES) pertama di kota Malang, Authorized Mi Store pertama di kota Samarinda dan Erafone Megastore pertama di Mataram Lombok serta di kota Manado.

Erajaya juga memperkenalkan konsep partnership baru yaitu Erafone Partner. “Konsep baru tersebut diharapkan dmemperkuat eksistensi Erajaya Group sebagai jaringan ritel pilihan utama masyarakat Indonesia, ang ingin memenuhi membutuhkan gadget dan ekosistemnya.” ungkap Joy Wahjudi, Wakil Presiden Direktur Erajaya Group, Kamis (1/4).

Erafone Partner adalah jaringan ritel dengan konsep kemitraan yang dimiliki oleh perorangan. Namun
dikelola dan dioperasikan oleh tim Erafone. Semua produk gadget, aksesori dan ekosistem yang di Erafone Partner adalah portofolio produk orisinil dan bergaransi resmi. (yof)