vivo V20 SE Dilego Seharga Rp 4 Juta, Ini Fitur-Fiturnya

21

FinTechnesia.com | Memasuki era serba digital, kebutuhan smartphone meningkat. Maka, vivo menghadirkan V20 SE yang memiliki teknologi mumpuni di kelasnya. Dibalut dengan desain yang stylish, tapi nl hadir dengan harga yang lebih kompetitif.

Desain smartphone ini untuk mendukung gaya hidup anak muda yang dinamis, dan fashionable demi mencapai beragam resolusi mereka di tahun 2021.” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Rabu (27/1)

V20 SE memiliki ketebalan 7.83 mm dan berat 171 gram. Dirancang agar mudah digenggam atau disimpan di dalam saku pengguna.

Smartphone ini hadir dengan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie. Mendukung konsumen menangkap momentum foto dan video di kondisi cahaya redup dan malam hari dengan lebih jelas dan terang.

Pada kamera belakang, memiliki 48MP Rear Camera. Memberikan konsumen lebih banyak pilihan mengeksplorasi foto dan videografi.

Kapasitas baterai 4100mAh dan kemampuan 33W FlashCharge bisa mengisi ulang daya baterai hingga 62% hanya dalam 30 menit. Selain itu, ada fitur NFC, yang memungkinkan pengguna memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik dan mentransfer data secara nirkabel.

Untuk dapur pacu vivo V20 SE menggunakan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 665 dan memori internal yang besar, 8GB RAM + 128GB ROM. Kehadiran teknologi baterai, memori, chipset ini hadir untuk memberikan kemampuan performa tinggi dan pengalaman multitasking ataupun mobile smartphone yang lebih menyenangkan bagi setiap penggunanya.

V20 SE bisa didapatkan dengan harga Rp 4 juta di official store vivo, mitra e-commerce, dan ritel vivo di berbagai daerah di Indonesia. (sya)