Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hindari Ngelag Saat Ngegame, MediaTek Keluarkan Chip Baru

BACA JUGA




Fintechnesia.com. | Industri game memerlukan infrastruktur keren. Jangan sampai lagi asyik main, tiba-tiba ngelag. Maka, MediaTek, perusahaan semikonduktor global nomor empat terbesar di dunia, meluncurkan chipset yang berfokus pada mobile gaming, Helio G70 dan G80. Chipset G Series terbaru ini menghadirkan teknologi game HyperEngine, multi-kamera canggih dan konektivitas tak tertandingi untuk bermain game tanpa gangguan.

Helio G70 dan G80 menyasar para pengguna ponsel pintar dan penggemar game premium baru yang menginginkan fitur kelas atas dengan harga menengah. Chipset baru ini akan memberdayai merek-merek ponsel pintar utama yang pertama kali akan memasuki pasar di India, akhir bulan ini.

Seiring dengan peningkatan-peningkatan pada HyperEnginemobile gaming, chipset ini menawarkan pengalaman ponsel pintar yang tak tertandingi seperti Voice on Wakeup (VoW) terintegrasi, fotografi multi-kamera canggih dan kinerja keseluruhan yang lebih cepat.

“Pasar game ponsel pintar sedang berkembang, dan chipset seri G MediaTek menghadirkan fitur daya, kinerja, dan permainan yang memungkinkan pembuat perangkat berinovasi dan memenuhi permintaan game konsumen,” kata Yenchi Lee, Assistant General Manager, Wireless Business Unit, MediaTek, dalam rilis Selasa (4/1).

Chip seri G memiliki kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mengesankan untuk mengoptimalkan kinerja, memberikan kualitas gambar yang luar biasa, bermain game yang lancar dan memastikan konektivitas tanpa gangguan untuk gamer yang berdedikasi.

Dibangun pada proses 12nm, MediaTek Helio G70 dan G80 memiliki dua CPU Arm Cortex A-75 yang beroperasi hingga 2GHz, ditambah enam CPU Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz untuk meningkatkan kinerja tunggal dan multicore. Untuk bermain game, prosesor grafis kelas Arm Mali-G52 yang efisien dan berkinerja tinggi beroperasi di 820MHz untuk chipset Helio G70 dan peningkatan 15% hingga 950MHz untuk Helio G80, meningkatkan kinerja puncak dan memastikan pengalaman pengguna yang sangat responsif.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER