Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Danamon Layani Cash Management Carsome

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Danamon memberikan fasilitas cash management PT Car Some Indonesia (Carsome). Melalui kerjasama ini menyediakan berbagai layanan operating account services, payment, cash pick-up dan payroll bagi Carsome.

Kemitraan ini memungkinkan Carsome mengakses berbagai produk dan layanan Danamon untuk mengelola transaksi dan kebutuhan perbankan secara efektif dan efisien. “Kemitraan ini hasil kolaborasi dengan pemegang saham pengendali kami, MUFG, yang memiliki hubungan kerja dengan Carsome pada level regional,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama, Bank Danamon, Rabu (4/3).

Sebelumnya, MUFG Innovation Partners (MUIP), perusahaan modal ventura dan anak perusahaan yang dimiliki oleh Mitsubishi UFJ Financial Group Inc (MUFG), menanamkan investasi di Carsome Sdn, Bhd. MUFG merupakan pemegang saham pengendali Danamon.

Carsome merupakan platform perdagangan mobil bekas terbesar di wilayah Asia Tenggara, menghubungkan individu penjual mobil dengan para dealer. Dengan cakupan operasional di Malaysia, Indonesia dan Thailand, Carsome mengelola transaksi lebih dari 40.000 mobil. Dengan nilai lebih dari US$ 300 juta per tahun. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER