Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:29 WIB

Kawinkan Pascabayar dan Broadband, XL Axiata Hadirkan myPRIOHOME

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | XL Axiata meluncurkan paket bundling pascabayar terbaru myPRIOHOME. Paket pelanggan XL Prioritas ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL HOME sekaligus.

Paket ini mengawinkan keunggulan kualitas jaringan XL Prioritas dan perangkat XL HOME wireless router yang bisa digunakan seluruh anggota keluarga. Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, XL Axiata menghadirkan paket-paket layanan yang mengakomodir kebutuhan berbagai segmen. Termasuk kebutuhan kelurga baik saat mobile atau di rumah. 

Dengan myPRIOHOME, pelanggan akan menikmati tiga manfaat. Yaitu kuota baik mobile atau di rumah, router broadband serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone tipe apapun. “Di luar rumah pelanggan bisa menikmati layanan dan saat di rumah pelanggan bisa menikmati layanan broadband,” terang Octavia, Jumat (13/3).

Dengan paket berlangganan myPRIOHOME seharga Rp 350.000 per bulan, pelanggan mendapatkan dua simcard beserta kuota terpisah kuota mobile dan broadband. Pelanggan akan menikmati kuota mobile setiap bulan sebesar 10 GB, unlimited menelepon dan SMS sesama XL dan Axis, 30 menit telepon dan 300 SMS ke operator lain, unlimited chat. Sedangkan untuk kuota broadband, pelanggan mendapatkan  20 GB setiap bulan.

Selain itu, pelanggan yang membeli paket ini sudah termasuk router dan cashback Rp 5 juta untuk pembelian smartphone. Paket kuota mobile ataupun broadband berlaku selama 2 tahun. Keuntungan tambahan lain, pelanggan juga dapat menikmati bebas akses data aplikasi streaming film Netflix, VIU, iflix, dan HOOQ di perangkat smartphone maupun XL HOME wireless router selama 3 bulan pertama.

Saat ini layanan XL Axiata melayani lebih dari 56 juta pelanggan, termasuk juga pelanggan XL Prioritas. XL Axiata memiliki lebih dari 130.000 BTS, termasuk lebih dari 54.000 BTS 3G dan lebih dari 40.000 BTS 4G. Layanan 4G XL Axiata juga hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45.000 km. (mrz)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER