Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Ini Launching OPPO Reno3 Secara Online, Catat Jam dan Linknya..

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO pada Senin (16/3) resmi menggelar unboxing seri Reno3 di Indonesia melalui event spesial yang dilakukan secara tertutup dan disebarkan online. Gelaran ini menandai penutupan rangkaian OPPO Reno3 Experience Tour sejak tanggal 9 Maret 2020.

Rangkaian OPPO Reno3 Experience Tour diawali dengan Blind Test Experience pada 9 Maret 2020 di Ruci Art Space Senopati, Jakarta Selatan. Acara Blind Test Experience dihadiri media dan 7 serta OPPO fans.

Dalam acara ini OPPO mengajak audiens untuk mengulik tuntas lima mode utama yang menjadi keunggulan OPPO Reno3. Yakni  44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode dan Ultra Clear Image 108MP.

Rangkaian Reno3 Experience Tour ditutup dengan “Unboxing Experience” di Sheraton Gandaria City, Jakarta, pada tanggal 16-17 Maret 2020. Sesuai tajuk, acara ini merupakan unboxing pertama kali perangkat OPPO Reno3 ke publik.

Di tengah isu virus corona, OPPO memanfaatkan teknologi live streaming untuk meluncurkan Reno3. Peluncuran dengan tema “OPPO Reno3 Launch Show” bisa diakses oleh publik Selasa, 17 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB di https://oppomobile.id/reno3.

Kehadiran OPPO Reno3 Series melalui peluncuran digital ini merupakan teknik baru agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada “Apalagi ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan para pemirsa online,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Senin (16/3). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER