Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:41 WIB

Work From Home Menjamur, 3 Indonesia Siapkan Jaringan Prima

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Seiring meningkatnya jumlah kasus pandemik virus corona baru atau COVID-19 di Indonesia, 3 Indonesia mendukung imbauan pemerintah agar beraktivitas secara online. 3 Indonesia memastikan semua produk dan layanannya tersedia dan dapat diandalkan.

Sehingga masyarakat dapat dengan lancar melakukan aktivitas secara online dari rumah. “3 Indonesia memastikan menyediakan produk dan jaringan kuat dan andal selama 24 jam. Semua ini tercapai berkat inovasi dan perluasan jaringan yang secara agresif terus kami lakukan,” kata Deputi Presiden Director Hutchison 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah, Senin (16/3).


3 Indonesia memantau potensi lonjakan trafik akibat kemungkinan meningkatnya frekuensi penggunaan berbagai layanan digital. Seperti video conference call maupun akses aplikasi lain. Untuk itu, 3 Indonesia tetap siaga selama 24 jam mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang kuat dan stabil.

Masyarakat dapat memenuhi kebutuhan produk dan layanan 3 Indonesia tanpa harus keluar rumah. Yakni melalui aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore. Para pelanggan 3 Indonesia dapat pula memenuhi kebutuhan hiburan. Seperti streaming musik, streaming film, bermain game, bahkan berbelanja secara online.

Membantu masyarakat mensiasati penggunaan mobile internet yang berpotensi meningkat di jam kerja, 3 Indonesia memiliki paket unlimited AlwaysOn. Paket ini memberikan pengguna akses unlimited di rentang waktu 01.00 – 17.00 WIB.

Paket terjangkau ini bisa untuk mengakses layanan apa saja di internet. Mulai dari e-learning platform, video conferencing, hingga hiburan. 3 Indonesia kini memiliki hadir di 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33.000 desa di seluruh Indonesia. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER