Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:12 WIB

Akhirnya Huawei P40 Pro Hadir di Indonesia, Simak Harga, Fitur dan Video Launchingnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Akhirnya Huawei Consumer Business Group resmi mengumumkan hadirnya Huawej P40 Pro di Indonesia. Gadget ini dengan dua varian warna deep sea blue dan silver frost. K

Konsumen dapat melakukan pre-order dengan harga Rp 14.499.000 mulai 11 April hingga 17 April 2020. Dengan pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah total hingga Rp 5 juta dan cashback Rp 1 juta. Ada angsuran 0% hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital. Seperti Bank Central Asia, Bank Rakyat Indonesia, Mandiri, Maybank, digibank by DBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku. HSBC, serta OCBC NISP.

Konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan cashback hingga Rp1 juta, garansi 1 + 1 tahun, layanan penyimpanan cloud 50GB gratis 12 bulan. Juga FreeBuds 3, dan paket bundling dengan Indosat, Telkomsel, atau XL.

Baca Juga: Ramaikan Persaingan, Huawei Luncurkan Aplikasi Video Call

Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order adalah melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Erafone. Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia menyatakan, setelah Seri P40 diluncurkan global 26 Maret lalu, kini di Indonesia hadir Huawei P40 Pro.

Perangkat ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. “Kehadiran P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner,” terang Lo, Jumat (10/4). (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER