Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

3 Indonesia Sediakan 5.000 Kartu Perdana 25GB Gratis untuk Pasien dan Relawan di Wisma Atlet Kemayoran

BACA JUGA




FinTechnesia.com | 3 Indonesia menyediakan 5.000 kartu perdana KitaBersatu dengan kuota 25GB secara gratis untuk pasien, tenaga medis, dan relawan di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. BantuanĀ  ini diterima perwakilan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Wisma Atlet Kemayoran untuk selanjutnya didistribusikan secara bertahap.

Selain menyediakan 5.000 kartu perdana, 3 Indonesia juga mengoptimalkan jaringann di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dengan memasang unit teknologi penguat jaringan portabelĀ Cell on WheelĀ (COW). Melalui uji coba di lapangan, optimalisasi jaringan ini telah memungkinkan sinyal 3 untuk menjangkau setiap sudut Wisma Atlet Kemayoran, siap mendukung aktivitas seluruh penghuninya.

ā€œKami berharap, kartu perdana KitaBersatu dan optimalisasi jaringan 3 di kawasan Wisma Atlet Kemayoran membantu pasien, relawan, dan tenaga medis di sana dapat tetap terhubung dengan keluarga dan orang-orang tercinta,ā€ ujar Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah.

Sebelumnya, 3 Indonesia mengajak para pelanggan berkontribusi dalam penanganan COVID-19 dengan membuka kanal donasi dalam bentuk paket data KitaBersatu. Dengan membayar Rp 10.000 untuk paket data KitaBersatu 1,1GB seharga Rp 9.000, pelanggan 3 telah mendonasikan Rp 1.000 untuk upaya penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Seluruh donasi yang terkumpul disalurkan melalui Unicef. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER