Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meski Ada Wabah Corona, Tetap Jalin Silaturahmi Saat Bulan Ramadhan, Ini Paket Terbaru Indosat Ooredoo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Untuk pertama kali, masyarakat Indonesia akan menjalani Ramadhan dalam suasana berbeda seiring pandemi Covid-19. Momentum seperti ngabuburit, buka puasa bersama, hingga mudik sepertinya sulit dilakukan, guna untuk mendukung kebijakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Menyambut Ramadhan yang berbeda, tahun ini IM3 Ooredoo untuk membangun kampanye “Tidak ada yang lebih penting dari Silaturahmi”. IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga lebih terjangkau. IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp 2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredo, Ritesh Kumar Singh  mengatakan, situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi masyarakat, tapi harus tetap dijalani. Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancing selama Ramadhan, bukan berarti memutus tali silaturahmi. “Masyarakat bisa terhubung setiap harinya dengan paket Freedom Kuota Harian, sehingga ibadah Ramadan tetap dapat fokus dijalankan meskipun tetap di rumah,” ujar Ritesh, Kamis (16/4).

Pelanggan dapat menikmati paket Freedom Kuota Harian dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya. Mulai dari Rp 19.900 untuk kuota 7 GB dengan masa aktif 7 hari. Lalu Rp 39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari. Hingga Rp 74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari. Pelanggan tetap dapat terhubung dengan kuota 1GB per hari, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe.

IM3 Ooredoo juga menggandeng para musisi muda seperti Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita dalam merilis anthem Ramai Sepi Bersama. Uniknya, seluruh proses kampanye Ramadhan IM3 Ooredoo mulai pembuatan musik, iklan televisi, hingga materi komunikasi lain dilakukan secara remote dari kediaman masing-masing, dengan jaringan Indosat Ooredoo. Para pihak yang terlibat berkolaborasi melalui platform chatvideo call, dan email. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER