Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Pelanggan Pascabayar, Ini Layanan Terbaru XL Axiata

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata mendukung upaya mendorong agar masyarakat tetap berada di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. XL Axiata berusaha menyesuaikan sejumlah layanannya dengan situasi dan kondisi yang ada.

Pada layanan pascabayar XL PRIORITAS, ada dua inovasi layanan yang ditawarkan kepada pelanggan,. yaitu fitur PRIO Flex dan Whatsapp Business. Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, fitur baru PRIO Flex khusus mempermudah pelanggan mendapatkan kuota tambahan atau booster ketika kuota utama habis. Sehingga kegiatan pelanggan selama di rumah tidak terganggu.

Sebelum ada fitur baru ini, jika kuota utama atau batas pemakaian internet habis, pelanggan harus menaikkan batas pemakaian. Dengan PRIO Flex, pelanggan cukup mengisi pulsa seperti biasa melalui aplikasi myXL Postpaid, m-banking, e-banking, e-commerce, toko pulsa, maupun saluran pembelian pulsa lain, sama seperti saluran pembelian pulsa prabayar. Setelah itu, pelanggan dapat langsung membeli Booster. Pulsa yang tersisa untuk mengurangi tagihan.

Dan mempermudah pelanggan pascabayar menghubungi layanan pelanggan, XL Axiata menyediakan layanan WhatsApp Business XL PRIORITAS. Saluran layanan pelanggan terbaru dari XL PRIORITAS ini siap melayani pelanggan setiap hari selama jam operasional 07.00 – 22.00 WIB. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER