Kamis, 1 Desember 2022

GoPay Adakan Festival Online, Sodorkan Cashback Hingga 70%, Mau?

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Ketika banyak orang di rumah lantaan wabah corona, belanja online meningkat. Maka, GoPay menjalankan promo GoPay Online Festival (GOF) mulai 20 April hingga 31 Mei 2020. Lebih dari 60 merchant online ikut memeriahkan dengan memberikan penawaran cashback sampai dengan 70% khusus untuk pengguna GoPay dan PayLater selama GOF.

Tidak hanya sebatas makanan dan minuman, GOF kali ini menghadirkan lebih banyak merchant termasuk lifestyle e-commerce, game dan hiburan, hingga keperluan sehari-hari. Seperti bahan makanan dan produk kesehatan.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing, GoPay Indonesia menjelaskan, GOF untuk menemani keseharian agar tetap produktif selama #dirumahaja. “Kami juga memberikan ekstra cashback untuk pengguna yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus. Untuk mendapatkan akun GoPay Plus cukup dengan unggah foto selfie dengan e-KTP untuk WNI atau paspor untuk WNA,” ujar Timothius, Senin (20/4)

Timothius melihat perubahan perilaku konsumen mulai bergeser ke platform online. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay cukup signifikan untuk pembelian di ranah online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir. Termasuk pembayaran tagihan bulanan, voucher game online dan belanja online lain. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER