Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Bank Danamon dan Manulife Indonesia Memperpanjang Perjanjian Bancassurance Hingga Tahun 2036

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Bank Danamon dan Asuransi Jiwa Manulife (Manulife Indonesia) memperpanjang perjanjian bancassurance. Danamon dan Manulife menawarkan solusi asuransi dan wealth management inovatif sejak penjalinan kemitraan strategis mulai dari tahun 2011. Perjanjian kemitraan ini diperpanjang hingga tahun 2036.

Kedua institusi keuangan ini terus mengembangkan dan menyediakan solusi secara khusus dan beragam, termasuk dana pensiun, perlindungan kesehatan dan asuransi berbasis syariah Solusi-solusi tersebut didistribusikan melalui jaringan luas kantor cabang di seluruh Indonesia dan layanan digital Danamon.

Kemitraan dengan Manulife juga mencakup anak usaha Danamon, yaitu Adira Finance. Direktur Utama Danamon Yasushi Itagaki mengatakan, Danamon dan Manulife memiliki keunggulan yang saling melengkapi dan fokus yang sama dalam menyediakan solusi perbankan, asuransi dan wealth management yang berorientasi kepada nasabah. “Kemitraan ini membantu nasabah kami tumbuh seiring dengan semakin berkembangnya kebutuhan jasa keuangan mereka dan terus membantu berkontribusi kepada perkembangan perekonomian Indonesia,” terang Yasushi, Senin (27/4).

Dengan dukungan MUFG, memungkinkan Danamon memberikan nilai jangka panjang ke seluruh pemangku kepentingan. Hal ini dapat dimaksimalkan oleh Manulife untuk mempercepat jalur distribusi di Indonesia.

Direktur Utama dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan, Danamon menjadi salah satu mitra bancassurance Manulife terpenting di Asia. “Perpanjangan kemitraan membuktikan kesuksesan hubungan yang sudah bertahun-tahun,” kata Ryan. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER