Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ramadan, vivo Menawarkan Hadiah Kulkas dan Air Purifier Jika Beli Dua Ponsel Ini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selama Ramadan vivo menyiapkan sebuah program khusus, yaitu Temukan Cahaya Berkah. Senior Brand Director, vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, pada masa seperti ini, vivo Indonesia berusaha tetap produktif serta memberikan layanan semaksimal mungkin. “Meskipun Ramadan kali ini ada pada pandemi, namun kami ingin mengajak masyarakat tetap optimistis,” katanya, Senin (27/4).

Menggandeng distributor resmi vivo serta e-commerce, Temukan Cahaya Berkah dijalankan secara online dan offline. Berlangsung mulai 27 April 2020 hingga 22 Mei 2020. Melalui program ini vivo menawarkan kesempatan kepada pembeli vivo V19 dan Y50 memenangkan hadiah mingguan berupa kulkas dua pintu, air purifier dan hadiah menarik lain. Pemenang dipilih melalui pengundian online di Live Streaming grup Facebook yang dikelola dan diorganisasi distributor resmi Indonesia.

Di pasar online, program dimulai sejak 24 April lalu, Terdapat tiga macam promo yaitu online flash sale berupa diskon hingga Rp 700.000. Lalu keuntungan langsung senilai hingga Rp 1.000.000 yang disponsori oleh Grab, Vidio, Indosat Ooredoo, dan Kredivo serta kesempatan lucky draw dengan total hadiah Rp 60 juta. Setiap platform memiliki promosi khusus dengan syarat dan ketentuan yang berbeda yang dapat dicek pada platform pilihan dari masing-masing konsumen. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER