Senin, 15 Agustus 2022 | 04:44 WIB

Tiga Permainan Offline Ini Sekarang Jadi Game di Smartphone

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Menjalani physical distancing dan melakukan semua aktivitas di dalam rumah bisa sangat membosankan. Sambil ngabuburit menunggu berbuka puasa, kita bisa mengatasi kebosanan dengan berkebun, memasak, atau menonton film bersama.

Selain itu, bermain game bersama keluarga juga jadi salah satu pilihan seru. Ya  ngegame bareng lewat ponsel. Sejumlah aplikasi permainan bisa kamu unduh dari Google PlayStore untuk dimainkan lewat smartphone.

1.  UNO

Permainan kartu UNO yang dengan kartu dicetak khusus ini cukup seru untuk dimainkan bareng-bareng dengan keluarga. Kini permainan ini bisa dimainkan melalui smartphone. Permainan UNO ini ukurannya hanya 181MB. Bahkan permainan semakin seru karena ada fitur untuk berkompetisi dengan anggota keluargamu dalam mode turnamen.

2.  HAGO

HAGO menyediakan beragam macam permainan yang bisa kamu pilih seperti adu otak, lempar pisau dan masih banyak lagi. Salah satu permainannya Ludo King pemain akan diminta untuk mengumpulkan biji-biji ke dalam kotak yang berada di bagian tengah jika kamu menjatuhkan ludo maka permainan akan kembali ke awal. Permainan ini berukuran 83MB untuk dipasang ke perangkat smartphone. Namun pastikan jaringan Wi-Fi di rumah cukup lancar agar bisa bermain lebih nyaman. 

3.  QuizUp

QuizUp merupakan permainan trivia atau kuis tentang minat atau topik favorit yang menghubungkan jutaan pengguna di seluruh dunia. Lewat permainan ini kamu bisa memilih berbagai topik mulai dari pengetahuan umum, logo, olahraga, Harry Potter, Disney, film aksi, internet, permainan video dan banyak lagi. Dengan adanya latar belakang musik semakin menambah keseruan permainan  berukuran 64MB ini saat dimainkan bersama keluarga di rumah. 

Tiga permainan ringan tersebut bisa menyatukan kembali rasa kebersamaan keluarga, selain mengusir perasaan jenuh dan bosan selama di rumah. Sebelum bermain, pastikan memeriksa daya baterai di smartphone.

Jika permainan sedang berjalan, bisa mengaktifkan Game Assistant untuk menghindari berbagai gangguan. Lewat fitur ini, bisa melanjutkan permainan tanpa harus melewatkan panggilan telepon atau pesan masuk ke ponsel. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER