Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Huawei Luncurkan Laptop dan Tablet Premium, Pembeli dapat Hadiah Hingga Rp 7 Juta

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Persaingan laptop dan tablet kelas premium semakin riuh. Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan produk baru. Yakni Huawei MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro.

Periode pre-order  dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei 2020 untuk MateBook X Pro dan MateBook D14. Dan tanggal 5 Mei hingga 14 Mei 2020 untuk MatePad Pro.

Begitu banyak pergeseran tenaga kerja beralih ke remote working, banyak orang berusaha mencari cara menciptakan produktivitas di rumah untuk pertama kalinya. Smartphone bukan satu-satunya gadget sebagai alat konektivitas. Kini konsumen juga memiliki laptop, tablet dan masih banyak lagi.

Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan Huawei bertujuan memperkuat ekosistem dengan meluncurkan produk-produk baru ini di Indonesia. “Produk laptop & tablet kami, kami tetap pada misi kami, menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya,” beber Khing Seng, Senin (4/5).

Huawei Matebook D14 dijual seharga Rp 11,5 juta dan mendapat hadiah hingga Rp 2,2 juta, terdiri dari Huawei Freelace, backpack, dan akses gratis ke Office 365. Selama periode pre-order, konsumen mendapat total hadiah hingga Rp 4,1 juta dengan cashback hingga Rp 1 juta, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one. Serta cicilan 0% hingga 24 bulan.  Pre-order  dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

Produk premium Huawei ramaikan pasar Indonesia

Sedangkan Huawei MateBook X Pro dijual dengan harga Rp 31 juta. Selama  pre-order konsumen mendapat hadiah langsung hingga Rp 2,2 juta. Terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve. Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp 5,6 juta. Terdiri dari cashback hingga Rp. 2 juta, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pre-order  dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

Terakhir, Huawei MatePad Pro  dijual dengan harga Rp 12 juta. Selama  pre-order, konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp 7,1 juta. Cashback uang tunai senilai Rp 1 juta dan trade in  Rp 1 juta MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL. Selain itu, cashback dari bank hingga Rp 500.000, layanan VIP 1. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER