Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LinkAja Fasilitasi Belanja Online di 18 Pasar Tradisional Jakarta, Dapat Cashback Lo…

BACA JUGA


Mengubungi mitra LinkAja


Cara berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga di berbagai pasar ini cukup mudah. Pengguna LinkAja dapat menghubungi nomor telepon Mitra Pasar LinkAja terdekat. Memberi tahu daftar kebutuhan apa saja yang akan dibeli. Lalu Mitra Pasar LinkAja akan memberikan total nominal harga yang harus dibayarkan.

Untuk proses transaksi, Mitra Pasar LinkAja akan mengirimkan QR Code. Sehingga para pelanggan dapat melakukan scan atau upload QR Code di aplikasi LinkAja.

Setelah transaksi berhasil dilakukan, barang siap untuk dikirimkan ke tempat pelanggan. Para pengguna LinkAja menikmati cashback sebesar 20% dengan nominal maksimal Rp 5.000 untuk setiap transaksi. Berlaku hingga tujuh kali transaksi dalam satu pekan.

Hingga saat ini, LinkAja telah dapat digunakan di lebih dari 400.000 merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 451 pasar tradisional, 189 partner donasi digital,, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, hingga berbagai layanan keuangan lain. Seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu. Selain itu, LinkAja dapat digunakan di satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo. Meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER