Rabu, 7 Desember 2022

Kolaborasi XL Axiata dan Huawei Meningkatkan Jaringan untuk Lancarkan Trafik yang Melonjak Saat Lebaran dan PSBB

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Huawei Indonesia memberikan dukungan optimal ke XL Axiata, dalam menghadirkan layanan dengan kualitas tetap terjaga selama perayaan Lebaran. Sekaligus mengakomodasi kebutuhan masyarakat agar bisa bersilaturahmi di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Di Indonesia, mengunjungi orang tua, keluarga, dan kerabat untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan saat Idul Fitri. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Huawei dan XL Axiata menghadirkan layanan berkualitas diperkuat dengan produk-produk dan jaringan berkinerja tinggi. Lalu meningkatkan kapasitas base transceiver stations (BTS) di sepanjang jalur mudik. Juga dan melakukan penyesuaian pada konfigurasi jaringan guna mengakomodasi melonjaknya kebutuhan pelanggan XL Axiata dalam penggunaan media sosial.

Namun demikian, situasi pandemi corona telah mengubah cara masyarakat dalam merayakan tradisi. Teknologi telah membuat masyarakat tetap dapat bersilaturahmi dengan orangtua, kerabat, dan sahabat melalui panggilan video atau konferensi video. Secara khusus, trafik data selular meningkat 15%, sedangkan trafik XL Home meningkat 20%. Pertumbuhan trafik tidak hanya berdampak pada jaminan jaringan untuk WFH (bekerja dari rumah),juga berdampak pada seluruh nilai dan rantai pasokan, serta ketidakpastian pada dukungan jaringan yang penting bagi pemerintah, rumah sakit, dan pelanggan.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER