Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:38 WIB

Huawei P40 dan P40 Pro+ Segera Hadir di Indonesia, Catat Fiturnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Huawei Seri P40 meluncur resmi di Indonesia sejak Maret lalu. Melengkapi Huawei P40 Pro, segera hadir Huawei P40 dan P40 Pro+ dengan spesifikasi tak kalah sangar dibandingkan smartphone lain.

Baca juga: Akhirnya Huawei P40 Pro Hadir di Indonesia, Simak Harga, Fitur dan Video Launchingnya

Setiap seri P40 dilengkapi chipset Kirin990 5G SOC, mendukung kinerja perangkat jadi lebih maksimal. Dan Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography. Yang membedakan dari Huawei P40 Pro+ adalah dimensi tampilan layar utama dengan jenis OLED seluas 6,58 inci. Sedangkan P40 lebih kecil dengan ukuran 6,1 inci yang menyesuaikan dengan dimensi keseluruhan ponsel ini.

Deputi Country Head Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng menjelaskan, pihaknya menerima berita baik terkait Huawei P40 Pro yang telah hadir di Indonesia. “Kami semakin bersemangat memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia. Keduanya melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei yang sudah tersedia. Yakni smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti Huawei Eyewear. Hal ini tentu akan memperkuat komitmen Huawei sebagai yang terdepan dalam inovasi,” kata Khing Seng, Rabu (3/6).

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER