Senin, 15 Agustus 2022 | 05:40 WIB

Pengen Nonton Tayangan GoPlay di Layar Televisi? Begini Caranya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek hadirkan pengalaman menonton lewat fitur Cast dari aplikasi GoPlay ke televisi layar lebar. Tambahan fitur ini diharapkan memberikan pengalaman menonton lebih baik bagi pengguna Gojek.

Fitur Cast diwujudkan dengan menggunakan device Chromecast untuk smartphone Android dan AirPlay untuk Apple. Agarmenikmati fitur Cast ini, pengguna GoPlay cukup membuka aplikasi GoPlay. Lalu klik tombol Chromecast atau AirPlay di pojok kanan atas layar smartphone hingga opsi GoPlay muncul di layar televisi kamu.

VP Marketing GoPlay, Sasha Sunu menjelaskan, GoPlay mendengarkan aspirasi pengguna di tengah normal baru. GoPlay mempercepat inovasi yang menghadirkan berbagai fitur terbaru dengan memberikan opsi pengalaman menonton yang lebih prima. Seperti menonton konten GoPlay bersama keluarga di layar TV. “Pengguna kini bisa menikmati berbagai konten terbaik GoPlay, termasuk di antaranya mengikuti Festival Film & Serial Online di GoPlay di layar lebar,” kata Sasha, Kamis (4/6).

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER